Manchester United Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Triliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual

Manchester United Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Triliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual

Manchester Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Trliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual -marcusrashford/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United menolak tawaran PSG untuk melepas Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dengan transfer 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun.

Demikian menurut Give Me Sport, yang melaporkan bahwa manajer Manchester United Erik ten Hag telah menjelaskan bahwa tidak akan menerima kepergian Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, meskipun tawaran yang diajukan PSG menggiurkan.

Erik Ten Hag merasa meskipun masih ada lebih dari sebulan yang tersisa di jendela transfer, tidak akan ada cukup waktu bagi Manchester United, untuk menggantikan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes jika mereka dijual ke PSG.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Puji Kemajuan Timnas Indonesia, Tebar Ancaman Lawan Australia Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA: Ederson Diimingi Gaji Gila dari Al-Ittihad, Manchester City Minta Transfer Rp 1,1 Triliun


Marcus Rashford-marcusrashford/Instagram-

Manchester United yang enggan melepas Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada musim ini, menjadi pukulan telak PSG yang dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk kedua bintang setan merah tersebut..

PSG menyadari bahwa dibutuhkan setidaknya 200 juta euro untuk memenuhi total taksiran Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Akan tetapi, PSG kini sudah mendinginkan minat kedua pemain tersebut dan tampaknya tidak mungkin mengajukan tawaran resmi setelah mengetahui bahwa Manchester United tidak berniat untuk duduk dan melakukan bisnis.

Diketahui, masa depan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes di Manchester United dibahas menjelang musim 2024-2025.

Bruno Fernandes menjadi frustrasi karena kurangnya menit bermain di Manchester United, dengan tim mengalami musim yang kelam pada musim lalu.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Bagikan Foto Pasca Operasi di Korea Selatan, Bekas Jahitan Hingga Pasang Selang By Pas

BACA JUGA: Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vincent Kompany Buat Awal Sempurna

Meslipun Manchester United memenangkan Piala FA, dan gagal lolos ke Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: