Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vincent Kompany Buat Awal Sempurna

Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vincent Kompany Buat Awal Sempurna

Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vicnent Kompany Buat Awal Sempurna-@fcbayern-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bos baru Bayern Munich, Vincent Kompany memulai masa jabatannya dengan kemenangan tandang telak yakni 14-1 melawan FC Rottach-Egern.

Gol pertama Die Rotten dicetak oleh Adin Ličina, baru tercipta pada menit ke-24 pertandingan, namun kemudian keran gol terbuka lebar ketika ia menambahkan satu gol lagi satu menit kemudian.

Mathys Tel menambah dua gol lagi di dua menit berikutnya, artinya Bayern berhasil mencetak gol pada menit ke-24, 25, 26, dan 27.

Tel berakhir dengan hat-trick di babak pertama saat tim Bundesliga itu mencetak gol ke-14 pada saat peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Bukan Matthijs de Ligt! Manchester United Incar Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

“Saya senang berada di sini bersama para penggemar,” ujar Kompany kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya tahu betapa pentingnya bagi Bayern untuk berada di sini di Tegernsee karena tradisi dan budaya. Kami melakukan semua yang kami inginkan dalam tiga hari terakhir untuk mempersiapkan diri dengan baik dan melihat pemain muda. Itu selalu menyenangkan untuk dilihat," tambahnya.

"Para pemain berjuang keras untuk mendapatkan setiap bola hari ini dan berusaha bersikap positif dalam permainan. Anda tidak dapat berbuat lebih banyak hari ini. Ini bukan hanya tentang pertandingan ini dan hasilnya, tapi terutama tentang merasakan kembali. Kami senang bisa memainkan pertandingan ini hari ini dan sekarang tinggal pertandingan berikutnya.”

Bayern akan menghadapi FC Düren pada hari Minggu, 28 Juli 2024 pukul 14:30 waktu setempat.

BACA JUGA:Bayern Munich Incar Xavi Simons, PSG Jual Mahal Rp 1,7 Triliun

Tujuh gol setelah jeda babak pertama

Kompany mengirimkan 11 pemain yang berubah total ke lapangan pada babak kedua untuk memberikan waktu bermain kepada semua orang.

Dan tim Bayern berpenampilan baru langsung menuju gawang Rottach. Arijon Ibrahimović (55'), Mudaser Sadat (59') dan Nestory Irankunda (60') menjadi pencetak gol berikutnya.

Sacha Boey kemudian memaksakan gol bunuh diri (65'), sebelum pemain muda Sadat mencetak gol keduanya (68').

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: