Iptu Rudiana Berani Sumpah Pocong Soal Kematian Anaknya Eky di Kasus Vina CIrebon

Selasa 30-07-2024,18:39 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Iptu Rudiana akhirnya buka suara atas kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon pada 2016 silam.

Secara blak-blakan bersama Hotman Paris Hutapea di Keraton Kacirebonan, Selasa 30 Juli 2024, Iptu Rudiana juga berani bersumpah apa pun kalau semua yang dituduhkan, terutama isu anaknya Eky itu belum meninggal.

BACA JUGA:Rudiana Ungkap Munculnya Nama 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA:Iptu Rudiana Mulai Berani Muncul ke Publik, Datang ke Keraton Kacirebonan Temui Hotman Paris

Pada kesempatan tersebut, Hotman Paris di depan awak media yang hadir memberikan pertanyaan kepada Iptu Rudiana soal berkembang pendapat di Masyarakat bahwa 7 terpidana yang dipenjara adalah bukan pelaku pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon pada 2016 silam.

“Saya mendasari informasi dari sodara D sama A yang mana dia melihat pada saat malam itu ada upacara penganiayaan dan pengejaran yang kemudian ketika dia menyampaikan kalau dia hafal motornya warna hijau, ya saya memperlihatkan motor yang saya foto di Polsek Talun ya dia menyampaikan betul itu motornya yang melakukan penganiayaan,” ungkap Iptu Rudiana.

Lalu Hotman pun bertanya, kalau dengan keadaan gelap dan jarak kurang lebih 100 meter bagaimana mungkin seperti Dede dan Aep bisa melihat jelas.

“Yang pasti saya dapat info dari Aep kalau dia melihat dan hafal orangnya, kemudian ketika saya jam 14.00 dapat informasi, sekitar jam 16.00 dia telpon saya, Pak orang-orang yang ribut malam itu sedang berkumpul di SMP 11,” ujarnya.

BACA JUGA:Berlinang Air Mata Saudara Saka Tatal Kenang Dipukuli Rudiana: Sore Ketemu Sore, Sebulan Baru Sembuh

BACA JUGA:Susno Duadji Colek Iptu Rudiana, Sebut Vina Cirebon Tewas Bukan karena Dibunuh

“Datanglah kami kesana dengan baik-baik mengajak mereka untuk ikut ke kantor. Setelah dikantor mereka mengakui kalau melakukannya,” tambah Iptu Rudiana.

Bagaimana orang baru ditanya langsung mengaku? Apa benar mereka disiksa?” tanya Hotman Paris lagi.

“Tidak ada (siksaan)” jawab Iptu Rudiana.

Kemudian saat ditanya soal kesaksian dan tuduhan Dede terhadap Iptu Rudiana, ia pun dengan tegas mengatakan itu tidak benar.

BACA JUGA:Jreng! Farhat Abbas Tanya Biaya Iptu Rudiana Sewa 60 Pengacara Berapa

Kategori :