Indah Permatasari Alami Iritasi Kulit saat Harus Perankan Hantu di Film Sakaratul Maut

Selasa 30-07-2024,21:27 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Indah Permatasari tak menampik mengaku mengalami iritasi kulit lantaran harus berperan sebagai hantu pada salah satu adegan di film Sakaratul Maut besutan sutradara Sidharta Tata.

Meskipun begitu, Indah Permatasari mengatakan sebelumnya sudah melalui proses pencocokan terhadap riasan make up yang tebal sebelum memerankan sebagai hantu.

BACA JUGA:Merinding! Sinopsis Sakaratul Maut Ungkap Teror Jin yang Mengerikan Jelang Ajal

BACA JUGA:Sakaratul Maut Bakal Tayang di Bioskop Agustus 2024, Jadi Film Horor Terbaru Indonesia

"Iya aku iritasi kulit. Cuma sebelumnya aku udah lewatin tes make up yang tebal sebelumnya ya," ujar Indah Permatasari ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juli 2024.

"Tapi Alhamdulillah selama proses syuting aman-aman aja," sambungnya.

Sakaratul Maut bercerita tentang Pak Wiryo (Jose Rizal Manua) dan Bu Wiryo (Retno Yuniwati), sepasang suami istri terpandang di Desa Umbul Krida. 

Keluarga mereka terlihat bahagia dan baik-baik saja. Namun, sebuah kecelakaan lalu lintas yang menimpa mereka menyebabkan Bu Wiryo tewas dan Pak Wiryo koma. 

BACA JUGA:8 Situs Nonton Film Gratis per Agustus 2024 Lengkap Link Terbaru

Retno (Indah Permatasari), anak bungsu mereka, menunda keberangkatannya ke Surabaya demi merawat ayahnya, dengan dibantu oleh Wati (Della Dartyan), kakaknya, meskipun peluang hidupnya sangat kecil. 

Para tetangga pun mulai bergosip tentang pak Wiryo yang mempunyai “pegangan” hingga membuatnya sulit untuk meninggal. 

Satu per satu mereka mulai mengalami teror dari sosok jin yang sangat mengerikan dan Pak Wiryo sendiri mulai menunjukkan gejala-gejala aneh dalam kondisi sekaratnya.

Nantikan film Sakaratul Maut di bioskop-bioskop tanah air mulai 1 Agustus 2024.

Kategori :