Berjuang di Ajang Olahraga Internasional Paris, Pentingnya Atlet Konsumsi Nutrisi Seimbang

Rabu 31-07-2024,10:51 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 30 Juli, Penentuan Juara Grup C Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty

Kampanye ini akan menampilkan pencapaian para atlet yang didukung oleh Herbalife, merinci rangkaian latihan mereka dan perjalanan menuju kompetisi yang akan datang.

Herbalife mendukung berbagai atlet top dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo (Sepak Bola, Portugal), Virat Kohli (Kriket, India), Heather Jackson (Lari Ultra dan Balap Gravel; AS), dan Atlético de Madrid Femenino (tim sepak bola wanita Spanyol), antara lain.

Kampanye ini juga akan mencakup atlet dari lima Komite Olimpiade Nasional yang didukung oleh perusahaan, yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kehidupan sehat dan aktif yang didukung oleh nutrisi yang baik.

BACA JUGA:Link Live Streaming Spanyol U-23 vs Mesir U-23 Grup C Olimpiade Paris 2024: Menanti Aksi Fermin Lopez!

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur selalu menjadi komitmen Herbalife selama ini. Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan bertanding di Paris, untuk dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tutup Tito.

 

 

 

Kategori :