Mathew Baker Dibajak Australia, Bung Harpa Ungkap Info A1: Cukup Melegakan!

Rabu 31-07-2024,18:04 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Jadi per hari ini, Rabu 31 Juli 2024 tadi ada meeting antara Mathew Baker, PSSI, dan orang tersebut. Jadi ada tiga pihak lah, Mat sudah mengatakan ini info A1 ya, bukan katanya-katanya tapi gue enggak bisa kasih tahu sumbernya," sambungnya.

Pada intinya, Mathew Baker akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-16 di Bali pada 11 Agustus 2024.

Memang saat ini ada dua situasi kontradiktif karena ada kekhawatiran Mathew Baker tidak melanjutkan kontribusinya di Timnas Indonesia.

Akan tetapi di sisi lain isu ini juga menunjukkan bahwa pemain bernama lengkap Mathew Sitorus Baker ini mempunyai potensi karena Timnas Australia saja ingin membajaknya.

BACA JUGA:Pemeriksaan Lanjutan Suami BCL Ditunda Lagi, Tiko Aryawardhana Minta Jadwal Ulang

"Jadi sekali lagi situasi ini membuka mata kita, kita harus pandai-pandai menjaga yang bersangkutan jangan sampai lepas karena Australia ini pintar juga," imbuh Bung Harpa.

"Tapi ya wajar kalau dalam posisi dia ada kesempatan itu kita juga pasti kita akan melakukan yang sama nah kita kan dipihak defending yang mempertahankan Mathew Baker jangan sampai lepas, apalagi nanti bulan Oktober 2024 kita akan satu grup sama Australia dan kita akan balas kekalahan kita di AFF U-17 kemarin." tegasnya.

Kategori :