Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Rabu 31-07-2024,21:55 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 telah resmi dimulai pada akhir pekan ini (27 – 28 Juli) dan sukses mencatatkan sejarah. 

Pasalnya, gelaran perdana yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta itu sukses dihadiri oleh lebih dari 1.500 biker yang melakukan touring dari berbagai Daerah di pulau Jawa dan pulau lainnya.

BACA JUGA:Intip Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

Mengusung konsep Ride & Camp dengan tajuk A TRU BRO yaitu ToUring BrOtherhood, para peserta Maxi Yamaha Day tahun ini tidak hanya diajak untuk menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha mereka. 

Namun, juga dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping di area Candi Prambanan yang turut diselangi dengan berbagai kegiatan menarik.

Kehadiran NMAX “TURBO” yang dikendarai oleh para awak media yang mengikuti rangkaian touring NMAX ToUR BOemi Nusantara serta momen selebrasi 50th Anniversary Yamaha Indonesia, juga semakin memeriahkan dan memberi warna baru pada gelaran pembuka Maxi Yamaha Day 2024 kali ini.

BACA JUGA:Line Up Maxi Yamaha Jadi Favorit Pengunjung di IMOS+ 2023

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di tengah momen perayaan ulang tahun Yamaha yang ke 50 dan menyambut satu dekade MAXI Yamaha di tahun depan, kami pun mempersembakan event MAXI Yamaha Day terbesar sepajang Sejarah yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

"Melalui event ini, kami tidak hanya ingin memperkuat rasa soliditas diantara para biker MAXI Yamaha yang terkenal loyal dan militan, tetapi juga ingin memberikan experience baru melalui kehadiran produk anyar NMAX “TURBO” serta special performance yang menampilkan Komeng serta Adul sebagai brand ambassador Yamaha,” jelasnya.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

BACA JUGA:Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

Antusiasme peserta yang tinggi dalam menyambut event MAXI Yamaha Day 2024 memang sudah terlihat sejak rombongan peserta melaksanakan touring menuju lokasi acara. 

Keseruan pun semakin bertambah ketika mereka mulai memasuki area camping ground, yang kemudian disambut dengan tarian kolosal tradisional, yaitu Hanoman Choreography dengan latar belakang bangunan Candi Prambanan yang eksotis.

Kategori :