Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

Event MAXI Yamaha Day 2023 yang berakhir di Geosite Sipinsur.-Risto Risanto -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini menjadi hari terakhir yang spesial di event MAXI Yamaha Day 2023 yang berakhir di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Para bikers Yamaha dari keluarga motor MAXI berkumpul di Geosite Sipinsur hari ini sambil merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka.

Event MAXI Yamaha Day sendiri sudah ada selama 6 tahun sejak 2017.

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023

Berlangsung selama periode Juli sampai Oktober 2023, aktivitas yang menyatukan para biker Maxi Yamaha dari berbagai model tersebut akan diadakan di 11 kota besar di Indonesia.

11 kota besar itu meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan juga Medan.

MAXI Yamaha Day 2023 mengusung kembali konsep Ride & Camp yang kali ini di dukung oleh Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Para peserta tak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor.

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Yamaha Hadirkan Varian Lite Untuk Kategori Matik Maxi dan Classy

Akan tetapi juga turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

"Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha di banyak daerah di Indonesia, untuk menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka," ujar Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro dalam keterangan resminya.

"Dan melihat tingginya antusiasme peserta di tahun lalu, kali ini Maxi Yamaha Day akan kembali mengusung konsep Ride & Camp. Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan diantara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha,” sambungnya.

Diperkirakan sebanyak 600 bikers mengikuti event MAXI Yamaha Day 2023 di Medan, dengan ribuan motor memadati lokasi event.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: