Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023

Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023

Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023 -Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 350 bikers dari berbagai komunitas nampak masih antusias mengikuti rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 di Danau Wisata Pading Desa Perlang Kabupaten Bangka Tengah pada 7-8 Oktober 2023 kemarin.

Event ini sudah digelar sejak tahun 2017, di 11 kota meliputi kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, Manado, Banjarmasin, Pontianak, Medan, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

"Maxi Day 2023 ini acara tahunan, ada 11 titik nasional dan salahnya ada di Bangka Belitung terutama masyarakat Desa Perlang di Kabupaten Bangka Tengah," ujar Chip Area Torial Sumatra Selatan Hendra Wijaya.

Atas terpilihnya Danau Pading menjadi lokasi kegiatan ini, dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Yamaha Indonesia ini.

Ia berharap wisata Danau Pading akan dikenal lebih luas lagi, khususnya para biker yang berasal dari berbagai daerah.

BACA JUGA:Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Sementara itu dalam Sambutannya Ketua YRFI Bangka Belitung, Rani Hambarsyah mengatakan bahwa Konsep Ride and Camp  pada Maxi Day 2023 kali ini peserta tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor, namun juga para biker turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka.

Sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik serta games out Bound untuk mempererat persaudaan serta kebersamaan sesama para Club/komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha (T Max, XMAX, NMAX 155, Aerox 155 dan Lexi) yang berasal dari Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Sumatera Bagian Selatan.

BACA JUGA:Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

Sebagai tuan rumah saya mengucapkan terimakasih atas antusias kedatangan para club/ komunitas dalam memeriahkan Maxi Day Bangka Belitung 2023 dan minta maaf apabila selama dalam pengondisan serta rangkaian acara ada kekurangan.

“Tidak lupa juga terimakasih atas seluruh panitia yang terlibat sehingga suksesnya acara tersebut,” imbuh Ketua YRFI Bangka Belitung Rani Hambarsyah yang biasa disapa Bro Kinoy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: