Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah berlangsung di 8 kota besar yang ada di Indonesia pada periode bulan Juli hingga Oktober 2023, Jawa Timur menjadi area ke-9 yang sukses menyelenggarakan kegiatan Maxi Yamaha Day 2023.

Tercatat sebanyak lebih dari 500 bikers Maxi Yamaha yang terdiri dari Komunitas maupun Konsumen, turut berpartisipasi untuk meramaikan jalannya acara. 

BACA JUGA:Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Kegiatan Maxi Yamaha Day area Jatim tahun ini sendiri berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 September – 1 Oktober 2023 di Alas Veenuz, Trawas, Jawa Timur. 

Kembali mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik premium MAXI Yamaha tidak hanya diajak untuk berkumpul dan melaksanakan touring bersama, namun juga merasakan sensasi berkemah di Kawasan Hutan Pinus yang terletak tepat di bawah kaki Gunung Arjuno

“Kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp merupakan salah satu kegiatan tahunan yang sangat dinantikan oleh seluruh Bikers Maxi Yamaha,” ujar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day, Makassar

“Semangat dan antusias perserta ini dapat dibuktikan melalui tiket event yang sudah sold out hanya dalam hitungan beberapa hari sejak dibuka,” tambahnya. 

“Melalui kegiatan ini juga, kami ingin mengapresiasi para konsumen yang telah memilih motor MAXI Yamaha sebagai kendaraan pribadinya. Oleh sebab itu, di event kali ini kami telah menyiapkan banyak sekali aktivitas hiburan, termasuk berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan melalui games antar komunitas,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan seluruh peserta Maxi Day 2023 Ride & Camp di tiga lokasi yang berbeda. 

Khusus titik kumpul area Surabaya pelepasan dilakukan di Yamahaland, untuk area Malang berada di Yamaha Sentral Malang, dan area Jember berada di Yamaha Sentral Jember. 

BACA JUGA:400 Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023 di Tomohon

Selama perjalanan, seluruh peserta disuguhkan dengan pemandangan alam sekaligus beragam jalur yang menantang. 

Pada kesempatan ini peserta sekaligus bisa menjajal berbagai keunggulan dari segi fitur, performa berkendara, hingga riding position ketika menggunakan skuter MAXI Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: