Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 telah memasuki area ke-7 dari total 11 area yang ditargetkan sejak pertama kali bergulir di akhir bulan Juli lalu. 

Hingga saat ini, tercatat sekitar 2.700 biker di berbagai daerah di Indonesia telah ambil bagian memeriahkan jalannya event tahunan tersebut. 

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day, Makassar

Terakhir, event ini telah berlangsung sukses di Pulau Dewata Bali pada akhir pekan kemarin (16 – 17 September) dan dihadiri sebanyak 321 biker yang melakukan camping bersama di Krisna OSEA Park, Singaraja, Bali Utara.

Mengusung tema ‘Sunset Maxi Camp’, pada event kali ini Yamaha Bali mencoba memberikan pengalaman eksotis kepada para peserta dengan camping bersama di pinggir Pantai Balai Utara, sembari menikmati fenomena Sunset

Nuansa budaya Bali yang telah mendunia juga ditonjolkan melalui ornamen-ornamen khas yang menghiasa lokasi acara. 

BACA JUGA:400 Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023 di Tomohon

Seperti yang dapat dijumpai pada area welcoming gate, photo booth, serta main stage yang banyak didekorasi dengan bangunan pura, janur, maupun bendera sembayang khas Masyarakat Bali bermotif hitam-putih.

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, event Maxi Yamaha Day selalu mendapatkan respon serta antusiasme yang tinggi dari para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha di Pulau Bali,” ujar Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha area Bali. 

“Jika dibandingkan dengan tahun lalu, para peserta yang hadir di tahun ini tidak hanya lebih banyak tapi juga didominasi oleh pengguna skutik big bike seperti XMAX maupun T-MAX yang jika diakumulasi totalnya mencapai lebih dari 100 biker,” tambahnya. 

BACA JUGA:Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

“Dan karena Bali ini merupakan sebuah pulau yang terkenal akan keindahan Pantai serta keunikan Budaya-nya yang mendunia, kami pun di tahun ini ingin memberikan suasana khas tersebut kepada perserta,” jelasnya.

Selain itu, Andreas juga mengatakan, melalui pemilihan lokasi di Pantai Bali Utara yang populer dengan keindahan Sunset-nya serta berbagai ornamen khas Bali yang menghiasi venue.

Event Maxi Yamaha Day Bali sendiri dimulai dengan kegiatan city touring yang mengambil titik keberangkatan dari 5 lokasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: