Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023-Yamaha-

Yaitu Flagship Shop Yamaha Denpasar, Dealer Yamaha Agung Motor 1 Tabanan, Pura Jagatnahtha Jembrana, Dealer Yamaha Waja Motor Gianyar dan Dealer Yamaha Mahasurya Singaraja. 

BACA JUGA:Event Maxi Yamaha Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor!

Setelah itu, rombongan langsung bertolak menuju ke lokasi acara, yaitu Krisna OSEA Park yang berada di wilayah Singaraja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pembukaan yang menampilkan tarian tradisional Bali serta games komunitas yang menguji kekompakan diantara para member. 

Menjelang senja, para peserta kemudian menikmati momen Sunset di pinggir Pantai sembari diiringi musik bergenre Reggae yang dibawakan oleh Rastapara Cetamol.

Menjelang malam, suasana keakraban semakin terasa melalui kegiatan api unggun dan pesta BBQ yang ditemani dengan musik yang dibawaka oleh guest star setempat. 

Keesokan harinya, kegiatan CSR berupa bersih-bersih Pantai juga dilakukan sebagi bnetuk kepedulian lingkungan.

BACA JUGA:Tahun Ini Gelaran Maxi Yamaha Day Siap Hadir di 11 Kota Besar di Indonesia

Apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day di area Bali pun banyak berdatangan dari para peserta yang turut ambil bagian. 

Seperti halnya yang disampaikan oleh Agus Sita, salah seorang anggota komunitas Maxi Yamaha asal Denpasar.

“Event Maxi Yamah Day Bali tahun ini benar-benar keren dan seru bangat, dan kami para komunitas berterima kasih kepada Yamaha karena masih mempertahankan konsep Ride & Camp,” ungkapnya.

“Karena menurut kami konsep ini sangat cocok untuk menjaga tali silahturahmi dengan para bikers Maxi yang ada di sini,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Banyuwangi Sukses Jadi Lokasi Penutup Maxi Yamaha Day 2022, Yuk Intip Keseruannya

“Selain itu, lokasi camping yang berada di Pantai Bali Utara tidak hanya memberikan jarak touring yang lebih jauh dan menantang, tetapi juga secara suasana lebih indah dan bagus untuk healing di akhir pekan dengan berbagai hiburan menarik yang tersaji selama event,” tutur Agus.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke Kota Singkawang pada 23 – 24 September mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: