Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah berlangsung di 4 kota besar yang meliputi Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung dengan melibatkan lebih dari 1.300 biker, rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dan kini akan kembali ke Bumi Pasundan pada 2 – 3 September 2023.

Yamaha area Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha untuk kumbul di akhir pekan, menikmati sensasi riding dan juga camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Event Maxi Yamaha Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor!

Pada event Maxi Yamaha Day kali ini, konsep yang diusung bertemakan Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat. 

Ornamen kerajinan bambu tersebut dapat peserta jumpai pada area welcoming gate, photo booth, Moto Fashion, hingga main stage. 

Selain konsep yang unik, berbagai kegiatan seru juga di hadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. 

BACA JUGA:Tahun Ini Gelaran Maxi Yamaha Day Siap Hadir di 11 Kota Besar di Indonesia

Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ dengan di temani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part, hingga hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2023,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat dalam keterangannya, Senin 4 September 2023.

“Seperti di tahun sebelumnya, para biker Maxi Yamaha di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka,” tambahnya.

BACA JUGA:Banyuwangi Sukses Jadi Lokasi Penutup Maxi Yamaha Day 2022, Yuk Intip Keseruannya

Jaya juga mengungkapkan, sebagai pembeda serta wujud rasa bangga atas budaya lokal Sunda, konsep Maxi Yamaha Day area Jabar mengangkat seni kerajinan Bambu yang tentunya membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable. 

“Pada kegiatan ini kami juga menghadirkan booth display yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha seperti MAXI dan CLASSY line up. Dan bagi masyarakat Jabar yang berminat untuk membelinya, dealer-dealer kami siap memenuhi permintaan market dengan cepat,” jelasnya.

Event ke-5 Maxi Yamaha Day 2023 ini sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 4 titik lokasi keberangkatan yang berada di kota Bandung, Majalengka, Padalarang dan juga Sukabumi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: