Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda

Usung Konsep Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Tampil Beda-Yamaha-

BACA JUGA:Yamaha Ajak Media Kunjungi Pabriknya, Pamerkan Proses Produksi High Quality

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort, Cipanas, Cianjur, setelah sebelumya melakukan city touring terlebih dahhulu di masing-masing kota sembari menyambangi berbagai landmark yang menarik. 

Jalur touring yang didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni oleh peserta. 

Tidak sedikit pula dari peserta yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor. 

Baik itu dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang memang menjadi keunggulan dari jajaran skutik Maxi Yamaha.

BACA JUGA:Tambah Inspirasi Penggemar Motor Sport Heritage, Yamaha Gelar XSR 155 x Custom War di Bali

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 -10 September mendatang. 

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar Sulawesi Selatan, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: