30 Koleksi Fashion Punk Klasik Karya Askary Malik Tampil di JF3 Fashion Festival

Kamis 01-08-2024,07:17 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Pencinta fashion punk terhipnotis dengan koleksi busana karya Askary Malik di JF3 Fashion Festival.

Askary Malik ada di balik Eyez On Me, adalah seorang desainer fashion yang berani mendobrak batas dan mengekspresikan diri melalui karyanya.

Lahir di Jakarta, Askary memilih untuk mengikuti passionnya di dunia fashion, meskipun memiliki latar belakang pendidikan formal di bidang hukum.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Mode Paris, PINTU Incubator Dukung Industri Fashion Indonesia di JF3 Fashion Festival

Didirikan pada tahun 2018, Eyez On Me telah menjadi wadah bagi Askary untuk menuangkan ide-idenya yang berani dan penuh warna.

Brand ini menghadirkan art fashion dalam skena streetwear, terinspirasi dari punk culture dan Japanese fashion.

Pada JF3 2024, Eyez On Me akan membawakan tema "What The Punk", sebuah eksplorasi mendalam tentang punk culture dan estetik yang menyertainya.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Wanda Hara Fashion Stylist Langganan Artis yang Tuai Kontroversi Gegara Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

 Sekitar 30 koleksi busana akan dipamerkan, menampilkan perpaduan elemen punk klasik seperti leather, denim, flannels, dan tweed dengan sentuhan modern dan unik.

Eyez On Me akan mempresentasikan koleksi “What The Punk” pada pagelaran busana JF3 2024 hari keenam, Rabu, 31 Juli 2024 di Salsa Fashion tent, Summarecon Mall Serpong.

BACA JUGA:JF3 Fashion Festival 2024 Digelar 18 Juli-4 Agustus 2024, Dimeriahkan 66 Desainer

Diselenggarakan rutin sejak tahun 2004, JF3 merupakan festival fashion terbesar dan berpengaruh di indonesia. Event akbar ini diinisiasi oleh Summarecon, didukung secara resmi oleh pemerintah dan seluruh pelaku fashion tanah air.

Sejak awal penyelenggaraannya, JF3 telah melibatkan ratusan pengrajin, pelaku UMKM, desainer lokal muda berbakat dan juga terkemuka yang menghadirkan ribuan koleksi fashion bernafas budaya.

BACA JUGA:Tren Modest Wear Kekinian, Begini Tampil Modis dan Nyaman ala Fashion Influencer

Kategori :