Fakta-Fakta Misteri Kasus Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Banyak Coretan Pesan di Dinding Rumah

Kamis 01-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dua kerangka manusia yang merupakan ibu dan anak ditemukan di Perumahan Tanimuya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Selasa, 29 Juli 2024.

Jasad yang ditemukan setelah menjadi kerangka ini adalah ibu dan anak bernama Indah Hayati (55) dan Ela Imanuel Putra (25).

Kapolsek Padalarang, AKP Kusmawan menyampaikan bahwa kerangka tersebut ditemukan terbaring di atas kasur berbeda di dalam satu ruangan.

BACA JUGA:Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga di Bandung Barat, Ternyata Jasad Ibu dan Anak

"Saat ditemukan kerangka mayat tersebut terbaring di tempat tidur. Yang ditemukan ada dua kerangka diduga ibu dan anak," terang AKP Kusmawan.

Mereka ditemukan oleh suaminya Mudjoyo Tjandra yang kembali setelah pisah rumah sejak tahun 2015 dan putus komunikasi sejak 2018.

"Awalnya yang menemukan adalah suaminya, karena statusnya pisah sudah lama ditinggalin kurang lebih 6 tahun dari 2018 sampai dengan 2024 ini" jelas Kusmawan.

Di lain sisi, Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto menyampaikan pihaknya dan tim Forensik Rumah Sakit Sartika Asih Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian jasad ibu dan anak di Bandung Barat ini.

BACA JUGA:9 Kerangka Diduga Tentara Jepang pada Perang Dunia II Ditemukan di Papua

Tri juga menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban lantaran masih menunggu hasil otopsi dari tim forensik.

Fakta-Fakta Misteri Kasus Temuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat

1. Diduga Meninggal Sebelum Pandemi Covid-19

Jasad Indah Hayati (55) dan Ela Imanuel Putra (25) diduga meninggal sebelum adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh tetangga yang mengaku terakhir kali bertemu Indah dan Ela sebelum pandemi covid-19.

Kategori :