Jurgen Klopp Dirumorkan Jadi Manager Inggris, Siap Comeback Melatih Lagi?

Kamis 01-08-2024,11:19 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Ketika ditanya oleh pembawa acara apakah ia akan menerima pekerjaan sebagai pelatih Inggris, pelatih asal Jerman itu menjawab dengan nada tinggi:  akan menjadi kehilangan muka terbesar dalam sejarah sepak bola jika saya berkata 'Saya akan membuat pengecualian untuk Anda”.

BACA JUGA:Mathew Baker Dibajak Australia, Bung Harpa Ungkap Info A1: Cukup Melegakan!

BACA JUGA:Agen Victor Osimhen Kecam Berita Palsu, Santer Rumor Peminjaman ke Chelsea

Meskipun demikian, Jurgen Klopp memberikan wawasan mengenai apa yang akan ia lakukan setelah masa istirahatnya dan itu tidak memberikan bacaan yang baik bagi mereka yang berharap melihatnya kembali berada di ruang ganti.

"Saya akan mendapatkan pekerjaan. Saya terlalu muda untuk hanya peduli dengan tenis padel dan cucu-cucu. Apakah saya akan bekerja sebagai pelatih lagi saat saya kembali? Saat ini, saya sebenarnya tidak akan melakukannya. Kita lihat saja bagaimana keadaannya dalam beberapa bulan,” lanjut Jurgen Klopp.

Sebelumnya Jurgen Klopp mengatakan pada bulan Januari lalu bahwa akan mengundurkan diri setelah musim berakhir.

Pemain Jerman ini membuktikan dirinya sebagai legenda Liverpool dengan memenangkan gelar Liga Premier pertama tim selama 30 tahun pada tahun 2020.

Klopp memimpin The Reds meraih kejayaan Liga Champions pada tahun 2019 dan juga mengangkat Piala FA dan Piala Liga selama berada di klub.

BACA JUGA:Mathew Baker Dibajak Australia, Bung Harpa Ungkap Info A1: Cukup Melegakan!

BACA JUGA:Agen Victor Osimhen Kecam Berita Palsu, Santer Rumor Peminjaman ke Chelsea

Pria berusia 56 tahun yang karismatik ini memiliki ikatan yang kuat dengan warga Liverpudlian, yang menganut kepribadiannya yang penuh gairah.

Tangan dingin Jurgen Klopp, Liverpool memenangkan final Piala Liga melawan Chelsea pada bulan Februari, tetapi tersingkir dari Piala FA melawan Manchester United dan Liga Europa di Atalanta.

 

 

Kategori :