TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

Jumat 02-08-2024,14:14 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Produsen sepeda motor asal India, TVS, kembali buka dealer baru yang kedua di Medan, Sumatera Utara.

Dealer kedua ini menyusul kesuksesan dealer pertama TVS di Medan yang terletak di Jalan Brigjen Katamaso No. 245 B dan C, 246 A, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

Adapun dealer kedua TVS di Medan terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 317, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan.

BACA JUGA:NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali

Spesialnya pembukaan diler kedua TVS Gatot Subroto Medan dihadiri oleh Konsulat Jenderal India di Medan, Ravi Shanker Goel.

Dalam keterangan yang diterima Disway.id, Ravi Shanker Goel mendukung penuh atas kerja sama pembukaan diler kedua TVS di Medan dengan CV Rudi Daya Pratama.

Hal tersebut tak lepas dari identitas TVS sendiri memang dikenal sebagai brand sepeda motor terbesar di India.

Kerja sama dengan CV Rudi Daya Pratama diklaim dapat melebarkan sayap TVS dengan berbagai lini produk di Medan.

BACA JUGA:Percepat Program Elektrifikasi Motor Listrik TVS Iqube jadi pilihan ASN di Bali

Branch Manager TVS Gatot Subroto, Agus Tjulia, mengklaim pihaknya sudah 15 tahun berpengalaman di bidang penjualan dan pelatihan. Mereka punya jaringan lebih luas.

Agus mengatakan pihaknya akan coba melakukan penetrasi dengan pemerintah daerah terkait produk roda tiga TVS yang terbukti banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan.

“Kami, memberanikan diri berbekal pengalaman 15 tahun di bidang penjualan dan pelatihan , yang artinya jaringan kami kuat luas. Kami di TVS Gatot Subroto yakni dengan ketersediaan spare-part dan secara produk pun TVS berhasil meyakinkan kami, untuk sementara fokus kami mencoba penetrasi ke pemerintah daerah di mana unit roda tiga TVS King “menyala” di sana," beber Agus, dikutip Jumat, 2 Agustus 2024.

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Lebih Segar, Harga Tetap Sama

Tebar Promo Hingga Rp 1,5 juta

Asyiknya selama pembukaan diler kedua TVS di Medan ini, Sales Manager Regional 1 PT. TVS Motor Company Indonesia, Sanjaya, menjanjikan berbagai promo menarik.

Kategori :