PLN Electric Run 2024 Diminati, Slot Early Bird Ludes Kurang dari Satu Jam

Minggu 04-08-2024,09:40 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Animo masyarakat untuk mengikuti PLN Electric Run 2024 pada 6 Oktober mendatang begitu tinggi.

Lebih dari 2.300 slot early bird untuk event lari yang akan digelar di Gading Serpong, Tangerang itu langsung terjual dalam satu jam sejak pendaftaran dibuka pada Jumat 2 Agustus pukul 15.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan PLN Alois Wisnuhardana mengapresiasi tingginya antusiame masyarakat untuk mengikuti PLN Electric Run 2024.

Kendati demikian, saat ini masih tersedia slot tiket reguler yang akan dibuka pada 16 Agustus - 14 September.

BACA JUGA:IICCS Forum 2024: PLN Siap Terapkan CCS untuk Dorong Dekarbonisasi Sektor Kelistrikan

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Ungkap Siapa Pendampingnya di Pilgub Jabar 2024: Sabar, Tidak Terlalu Lama Lagi

"Masyarakat yang kehabisan atau belum sempat mendaftar, tenang, masih tersedia slot reguler yang akan kami buka lewat aplikasi PLN Mobile," kata Alois.

Alois mengatakan, PLN Electric Run 2024 akan dibagi menjadi tiga kategori jarak lomba yaitu 5K, 10K dan Half Marathon.

Pada tahun ini PLN Electric Run menyediakan 6.000 slot pelari yang pendaftarannya dibuka dalam beberapa sesi yakni early bird dan reguler.

Untuk slot reguler akan tersedia di aplikasi PLN Mobile dengan pilihan Jarak tempuh 21K atau Half Marathon seharga Rp 400 ribu, jarak tempuh 10K seharga Rp 300 ribu, dan jarak tempuh 5K seharga Rp 200 ribu.

Peserta Electric Run akan mendapatkan benefit racepack yang berisi jersey lari, BIB number, vocher listrik, dan medali fisher bagi peserta yang berhasil menyelesaikan jarak lomba.

BACA JUGA:PLN Dukung Timnas Voli Putri Indonesia Berlaga di Kompetisi 4th SEA V League

BACA JUGA:Kembali Digelar, PLN Electric Run 2024 Ajak Ribuan Pelari Gaungkan Spirit Ramah Lingkungan

Sesuai tema 'Power Up Togertheness', event ini diharapkan dapat menggelorakan semangat spirit ramah lingkungan dan menekan emisi karbon sebesar 14.363 Kg Co2.  

"Melalui event ini, kami mengajak kolaborasi masyarakat dan para runners berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon. Dengan berlari, masyarakat akan membantu untuk menurunkan emisi karbon yang dihasilkan dari kendaraan berbahan bakar minyak (BBM)," ujar Alois. 

Kategori :