Frida Riliandhita, Alumni President University Raih Beasiswa S2 di Sorbonne University dari Pemerintah Perancis

Minggu 04-08-2024,09:35 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kemudian yang tak kalah penting ialah di President University tenaga pengajarnya tidak hanya dari kalangan akademisi saja namun juga berasal dari para ekspertis kalangan profesional.

"Ekosistem yang ada, networking, lalu kualitas belajar dan dosen-dosennya di President University sangat luar biasa. Benar-benar dapat mencetak saya untuk bisa memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh dunia kerja, termasuk untuk program beasiswa di luar negeri," tutup Frida.

Sebagai informasi, President University mengusung sistem pembelajaran Borderless, adaptive and always learning. Seluruh mahasiswa akan berkesempatan mengikuti International Student Exchanges di Luar Negeri selama 1-2 semester, tepatnya pada semester ke 7,6,9.

President University memiliki 45 universitas mitra (Partnership) di 17 negara. Demi mencetak lulusan yang handal dengan kemampuan berstandar internasional, setiap mahasiswa di President University akan didampingi oleh 3 (tiga) Advisor, yaitu (1) Academic Advisor; (2) Stream/Internship Advisor; (3) Thesis, Final Project Advisor.

BACA JUGA:Rencana Presidential Club, Pengamat: Harus Sesuai Sejarah Konstitusi

Tak hanya itu, para mahasiswa President University juga dipersiapkan program Magang Kerja Student Internsip (1-2 semester), dengan pilihan 2000 lebih perusahaan industri multinasional dari 34 negara (USA, Canada, UK, Germany, France, the Netherlands, Korea, Japan, China, Taiwan, Singapura, Malaysia, Australia) yang kesemuanya berlokasi di dalam ekosistem President University di dalam Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Kategori :