Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini DKI Jakarta Terbaru Senin, 5 Agustus 2024: Bersiap Turun Hujan

Senin 05-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Update terbaru prakiraan cuaca hari ini di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Senin, 5 Agustus 2024.

Simak kabar terbaru dari prediksi cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya khusus hari ini.

Simak dulu cuaca yang berpotensi terjadi hari ini di DKI Jakarta secara resmi langsung dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG menginformasikan bahwa DKI Jakarta berpotensi dilanda hujan hari ini, pagi, siang, atau malam?

BACA JUGA:BPOM Dukung Fitofarmaka Masuk JKN, Obat dari Bahan Alam Wujud Kemandirian Farmasi

Penting untuk memantau terus info prakiraan cuaca terbaru dari BMKG karena pastinya akan sangat membantu kegiatan sehari-hari di luar rumah.

Informasi prakiraan cuaca hari ini DKI Jakarta akan kami bagikan sellau setiap pagi sebelum banyak orang melakukan aktivitas. 

Yuk pantau terus info terupdate dari BMKG mengenai prakiraan cuaca terbaru yang ada di wilayah DKI Jakarta dan juga sekitarnya.

Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca resmi dari BMKG pada hari ini di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Senin, 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jamin Keamanan Perbankan, AI Tangkal Fraud dalam Keuangan Digital

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta pada pagi hari ini cerah berawan, dan cuaca siang hari sebagian besarnya juga cerah berawan.

Cuaca pada malam hari prediksinya hujan, dan dini hari esoknya atau tanggal 5 Agustus 2024 cerah berawan.

Keumudian suhu udara di DKI Jakarta hari ini ada di angka 23 hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 54 hingga 94 persen.

Berikut info prakiraan cuaca DKI Jakarta resmi dari BMKG pada Senin, 4 Agustus 2024 hingga Selasa dini hari, 5 Agustus 2024.

DISCLAIMER: Informasi prakiraan cuaca DKI Jakarta ini bersifat tidak tetap dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan iklim yang bisa saja berubah setiap detiknya.

Kategori :