Rangking Timnas Indonesia Melesat, Kalahkan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Senin 05-08-2024,12:34 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tinggal sebulan lagi, timnas Indonesia akan melakoni putaran ketiga Kualifikasi Pala Dunia 2026 Zona Asia, menghadapi Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia masuk kedalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piała Dunia 2026 Zona Asia, mengadapi sejumlah tim negara kuat seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain dan China.

Masuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, menjadi yang pertama bagi timnas Indonesia untuk bisa lolos otomatis, namun skuad garuda harus berada di peringkat satu atau dua.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Didepak Chelsea, Ogah Pindah ke Aston Villa Tapi Pilih Napoli

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Ungkap Timnas Indonesia Makin Berkembang di Tangan Shin Tae-yong, Impiannya Lolos Piala Dunia 2026

Dua tiket tersedia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dan timnas Indonesia harus bersaing dengan negara kuat langganan Piala Dunia.

Bila timnas Indonesia gagal, bisa melalui dua tiket lagi melalui babak kualifikasi putaran keempat Kualifikasi Piała dunia 2026 Zona Asia.

Dilansir laman FIFA,laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024.

Skuad timnas Indonesia, asuhan Shin Tae-yong akan terbang ke Arab Saudi untuk laga tandang di King Abdullah Sports City.

Penggemar timnas Indonesia harus siap bergandang, karena laga timmas Indonesia dan Arab Saudi akan digelar mulai pulul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Marseille Jengkel Terhadap Arsenal, The Gunners Plin-plan Pembicaraan Transfer Saga Nketiah

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Ungkap Isi Hati Setelah Menjadi WNI

Usai laga tandang timnas Indonesia, empat hari kemudian akan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Selasa, 10 September 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Peringkat Timnas Melesat Bila Mampu Kalahkan Arab Saudi dan Australia

Laga pertama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, menghadapi Arab Saudi dan Australia akan menaikan peringkat bila mengalahkan mereka.

Kategori :