Romelu Lukaku Didepak Chelsea, Ogah Pindah ke Aston Villa Tapi Pilih Napoli

Romelu Lukaku Didepak Chelsea, Ogah Pindah ke Aston Villa Tapi Pilih Napoli

Romelu Lukaku Didepak Chelsea, Ogah Pindah ke Aston Villa Pilih Napoli-romelulukaku/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Romelu Lukaku telah menolak kepindahan ke Aston Villa, meskipun Chelsea tidak menginginkan pemain asal Belgia itu, menurut Nicolo Schira.

Schira melaporkan bahwa Aston Villa melakukan pendekatan kepada Chelsea untuk Romelu Lukaku, tetapi penyerang Belgia itu menjelaskan bahwa ia hanya tertarik bergabung dengan Napoli.

Romelu Lukaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Napoli, dan sedang menunggu tim Antonio Conte menjual Victor Osimhen, sebelum mereka dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Belgia itu sebagai pengganti.

BACA JUGA:Marseille Jengkel Terhadap Arsenal, The Gunners Plin-plan Pembicaraan Transfer Saga Nketiah

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Ungkap Timnas Indonesia Makin Berkembang di Tangan Shin Tae-yong, Impiannya Lolos Piala Dunia 2026

Ill Mattino melaporkan beberapa hari lalu bahwa Aston Villa telah mencapai kesepakatan total dengan Chelsea untuk mengontrak Romelu Lukaku.

Klub yang bermarkas di Midlands itu ingin menjual penyerang Kolombia Jhon Duran dan dilaporkan menyetujui biaya untuk membeli Romelu Lukaku sebagai penggantinya.

Namun, baik Aston Villa maupun Chelsea merasa frustrasi dengan penolakan Romelu Lukaku untuk pindah ke Villa Park.

Lukaku Diperkirakan Bergabung dengan Napoli

Sudah diketahui selama berminggu-minggu bahwa Romelu Lukaku akan bergabung dengan Napoli dari Chelsea musim panas ini setelah klub Italia itu berhasil melepas Victor Osimhen.

BACA JUGA:Mahfudin Nigara Ungkap Fakhri Husaini Tolak Tawaran Besar Jadi Asisten Shin Tae-yong: Saya Sedih

BACA JUGA:Xavi Simons Kembali ke RB Leipzig, Bayern Munchen Gigit Jari, Fabrizio Romano Ungkap Detailnya

Memang, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Romelu Lukaku sudah bekerja dengan manajer Napoli Conte dan stafnya dengan menerima instruksi untuk musim baru.

Romelu Lukaku telah menerima pelatihan dan instruksi taktis dari Conte untuk mempersiapkannya sebaik mungkin menghadapi musim Serie A 2024/2025 yang dimulai dalam tiga minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: