PSS Sleman Resmi Perkenalkan 8 Pemain Asing Teranyar, Cek Daftarnya

Selasa 06-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - PSS Sleman telah mengumumkan daftar 34 pemain untuk mengarungi kompetisi bergengsi Liga 1 2024/2025.

Berikut daftar lengkap pemain yang terpilih masuk ke dalam skuad PSS Sleman di bawah asuhan pelatih Wagner Lopes.

PSS Sleman mulai mempersiapkan tim untuk berkompetisi di Liga 1 musim 2024/25 yang akan mulai jalankan pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Tim Super Elang Jawa sudah menuntaskan perombakan skuad demi lebih siap lagi bersaing dengan belasan tim lainnya di Liga 1.

BACA JUGA:Cerita Pahit Indra Sjafri Pernah Tak Digaji PSSI 17 Bulan Berturut-turut, Juara di Sidoarjo Jadi Penyelamat

Untuk daftar pemain lokal PSS Sleman, sebanyak 40 persen dari skuad musim lalu dipertahankan seperti Kim Kurniawan, Hokky Caraka, Abduh Lestaluhu, dan Irkham Mila.

Selain itu, PSS Sleman resmi mempromosikan sembilan pemain dari akademi, seperti Fidelis Davin Daniswara, Fadel Ahmad Arrafi, Fadhlillah Tegar Nur Aziz, Joseph Alexander Kurniawan, Ferrel Arda Santoso, Relosa Rivan Satria Hutama, Angga Perfecta Sangaji, Muhammad Raustananta Destalova, dan Wahyu Adi Utomo.

Diketahui ada 8 pemain asing yang juga masuk dalam daftar skuad PSS Sleman di musim 2024/25 untuk kompetisi Liga 1, di antarany yaitu:

Moon Chang-jin, Cleberson, Phil Ofosu-Ayeh, Alan Bernardon, Betinho, Nicolao Cardoso, Gustavo Tocantins, dan Danilo Alves.

BACA JUGA:PSS Sleman Datangkan Anak Asuh Shin Tae-yong Langsung dari Korea Selatan

Direktur Utama PSS, Gusti Randa sangat yakin timnya bisa tampil lebih baik musim depan demi mencapai target untuk masuk enam besar di Liga 1 2024/2025.

"Beberapa waktu yang lalu saya mengatakan bahwa PSS harus bisa mencapai hasil yang memuaskan dan masuk ke dalam enam besar," ujar Gusti Randa saat acara peluncuran tim PSS pada hari Senin, 5 Agustus 2024.

"Tentu tidak akan mudah, oleh karena itu kami telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain asing dan juga mempertahankan pemain lokal yang berkualitas," tambahnya.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Bakal Diboyong PSSI

Cek daftar skuad penuh PSS Sleman untuk musim 2024/25:

  • Kiper:
Kategori :