Real Madrid Susun Rencana Cerdik Transfer Alphonso Davies dari Bayern Munich

Selasa 06-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Namun kini berita baru datang dari Jerman dan Spanyol. Menurut jurnalis Maximilian Koch, Bayern Munich belum menutup kemungkinan menjual  Alphonso Davies musim panas ini. 

Ia mengklaim bahwa mereka akan memberinya satu tawaran kontrak terakhir yang bersifat terima-atau-tidak dan jika ia tetap tidak mau menerimanya, mereka akan berusaha menjualnya bulan ini.

BACA JUGA:Indra Sjafri Bocorkan Anggota Timnas Piala Dunia U-20 2025, Manfaatkan Momentum

BACA JUGA:Link Live Streaming Maroko U-23 vs Spanyol U-23 Semifinal Olimpiade Paris 2024: El Matador Siap Menggila!

Sementara itu, Relevo di Spanyol menegaskan bahwa Real Madrid bisa saja melakukan upaya terakhir untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu pada akhir Agustus untuk memberi Bayern Munich kesempatan mengambil keputusan. 

Los Blancos yakin bahwa, jika dihadapkan pada pilihan untuk mendapatkan bayaran atau kehilangannya secara cuma-cuma, Bayern akan memilih yang pertama, yang berpotensi memungkinkan Real Madrid untuk menawar rendah kepada lawan mereka.

Kedua laporan yang terbit pada hari yang sama ini tampaknya tidak saling eksklusif.

Jika Alphonso Davies menolak tawaran baru Bayern Munich, mereka akan membuatnya tersedia, dengan Real Madrid siap untuk menerkamnya. 

Los Blancos, tampaknya, masih bisa mendatangkan pemain lain meskipun Carlo Ancelotti menegaskan bahwa skuad untuk musim baru sudah ditetapkan.

 

Kategori :