Real Madrid Susun Rencana Cerdik Transfer Alphonso Davies dari Bayern Munich

Selasa 06-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid akan melakukan satu upaya terakhir untuk mengontrak Alphonso Davies musim panas ini, menurut media Spanyol.

Pembicaraan seputar masa depan Alphonso Davies telah tenang dalam beberapa minggu terakhir, meskipun Real Madrid secara diam-diam melakukan serangan transfer terhadap pemain Kanada itu.

Real Madrid telah mengamankan permata mahkota bisnis musim panas mereka dalam diri Kylian Mbappe dan telah relatif tenang sejak saat itu.

BACA JUGA:Nova Arianto Panggil Lionel Messi dan Atletico Seleksi Timnas Indonesia U-17, Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

BACA JUGA:Masa Depan Osimhen Berubah saat PSG Berusaha Bajak Alvarez dari Manchester City

Meskipun kehilangan target pertahanan utama Leny Yoro yang memilih ke Manchetsr United.

Real Madrid telah mengurungkan niatnya untuk merekrut Alphonso Davies dalam beberapa minggu terakhir, kemungkinan karena tersebarnya berita dari Jerman.

Bayern Munich kini siap mengambil risiko untuk mempertahanka Alphonso Davies meskipun kontraknya akan segera berakhir, dan Real Madrid berusaha untuk merekrutnya.

Alphonso Davies akan menjadi agen bebas musim panas mendatang dan Bayern Munich awalnya ingin menjualnya karena ia telah berulang kali menunjukkan dirinya tidak mau menandatangani kontrak baru. 

Namun, setelah penunjukan Vincent Kompany, ada semacam pemulihan hubungan antara klub dan pemain.

BACA JUGA:Rangking Timnas Indonesia Melesat, Kalahkan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Mahfudin Nigara Sentil Anjas Asmara yang Senggol Shin Tae-yong Berlebihan: Maaf, Timnas Era Mereka Aja Gagal

Semenjak itu, tidak banyak yang berkembang di lini depan Alphonso Davies selain presiden kehormatan Bayern Munich, Uli Hoeneß yang tidak berbuat baik pada klub dengan mengumumkan secara terbuka bahwa klub Bavaria itu tidak akan menyerah pada tuntutan bek kiri tersebut.

Upaya konspirasi Real Madrid Rekrut Alphonso Davies 

Karena adanya berita tentang potensi Bayern Munich mempertahankan Alphonso Davies, Real Madrid dikatakan yakin bisa mengamankannya dengan status bebas transfer tahun depan, karena sang pemain sangat ingin pindah.

Kategori :