3. Deskripsi Pekerjaan
- Mencatat atau mengisi segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel listrik
- Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif
- Memberikan informasi atau imbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau Stasiun Tujuan dan Transit, Buka tutup pintu, Keselamatan, Gangguan Perjalanan Kereta rel Listrik, Kebijakan Perusahaan
- Berkoordinasi terkait kendala teknis atau kejadian tidak normal dalam perjalanan Kereta Rel listrik kepada Masinis, Koordinator Wilayah dan Pegawai lain yang terkait dengan kendala tersebut
4. Cara Daftar Lowongan Kerja KAI Wisata
Bagi pelamar yang berminat untuk mendaftar lowongan kerja di KAI Wisata sebagai Customer Service on Train bisa melihat ke situs https://recruitment.kaiwisata.id
Untuk yang belum mempunyai akun, kamu dapat melakukan registrasi dan unggah dokumen sesuai dengan persyaratan lamaran.
KAI Wisata tidak menerima lamaran lewat email office @kawisata.id.
Apabila ada yang mengunggah lamaran melalui email, nantinya akan otomatis terhapus dan email kamu akan di-blacklist.