Gratis! Event Pameran JITEX 2024 di JCC 7-11 Agustus, Hadirkan Produk Lokal dan UMKM Berkualitas

Rabu 07-08-2024,12:43 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Event pameran JITEX (Jakarta International Investment, Trade Tourism and SME Expo) 2024 merupakan salah satu pameran internasional produk lokal dan umkm yang diinisasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Melansir dari laman Jakcation.id, pameran ini bekerjasama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Pameran ini juga bertujuan memperkenalkan produk lokal dan UMKM agar dapat diakui di kancah global serta mendorong Jakarta sebagai pusat bisnis, MICE dan Turisme.

BACA JUGA:Zulhas Resmi Buka Pameran International IndoBeauty Expo 2024, Diramaikan 170 Perusahaan!

BACA JUGA:Mantap! Pameran GIIAS 2024 Pecahkan Sejumlah Rekor

Menurut Budihardjo Iduansjah Ketua Umum HIPPINDO dan Chairman Asian Tourism, Trade and Economy Council (ATEC) JITEX 2024, pameran ini menjadi bukti konkret dari potensi Jakarta sebagai pusat bisnis global serta mendukungnya menjadi Kota Global Berjuta Pesona.

"Dengan diselenggarakannya JITEX 2024 ini, Jakarta dapat menjadi pilihan bagi buyer lokal maupun internasional untuk menemukan produk-produk berkualitas dan membuka banyak peluang bisnis bagi para pelaku usaha dalam negeri, karena didatangi oleh banyak investor," ungkap Budihardjo yang dikutip dari disppkukm.jakarta.go.id pada Rabu, 6 Agustus 2024.

Tidak hanya itu, bagi Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta, pameran ini akan menjadi agenda tahunan dan bergengsi yang akan dihadiri pengunjung dari dalam atau luar negeri.

Pameran JITEX 2024

Sementara itu, pameran JITEX 2024 sendiri berlangsung mulai tanggal 7 Agustus hingga 11 Agustus 2024 yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat.

Adapun, pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

BACA JUGA:Pameran Indo Leather dan Footwear Expo 2024 Resmi Dibuka Hari Ini di JIExpo Kemayoran

BACA JUGA:Pameran IndoBeauty Expo 2024, Tampilkan Lebih dari 130 Perusahaan Start Up

Acara ini terbuka untuk umum alias gratis tidak dipungut biaya apapun.

Meski demikian, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu melalui link tautan resmi https://register.jitex.id/e/visitor-jitex-2024

Kategori :