5 Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat tapi Bermakna, Mudah Dihafal!

Rabu 07-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Serta saudara-saudara sekalian yang hadir pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini,

Pada kesempatan yang penuh bersejarah ini, izinkan saya mewakili seluruh panitia untuk menyampaikan sambutan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-[tahun].

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat merayakan hari yang sangat bersejarah ini.

BACA JUGA:50 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus untuk Anak-Anak hingga Remaja yang Unik dan Menarik, Referensi Buat Panitia!

Hari ini, kita berkumpul di sini untuk memperingati 17 Agustus, hari di mana bangsa Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajahan. Ini adalah momen yang sangat penting bagi kita semua untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan segalanya demi kemerdekaan tanah air kita.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Kerja sama, dedikasi, dan semangat dari semua pihak telah membuat perayaan ini dapat terlaksana dengan baik.

Tidak lupa, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik materiil maupun moril, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bagian dari upaya kita untuk terus memupuk rasa cinta tanah air dan nasionalisme.

Mari kita gunakan momen ini sebagai kesempatan untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat kemerdekaan, mari kita wujudkan cita-cita dan harapan bangsa Indonesia menuju negara yang lebih maju dan sejahtera.

Akhir kata, selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Allah SWT selalu memberkati bangsa kita dengan kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

BACA JUGA:25 Ide Lomba 17 Agustus 2024 yang Unik-Lucu, Cocok Buat Ibu-Ibu hingga Bapak-Bapak

Contoh 3

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua,

Yang saya hormati segenap hadirin yang berbahagia.

Dengan mengucap alhamdulillah, marilah kita panjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan atas limpahan karunia dan nikmat-Nya yang diberikan kepada kita semua.

Kategori :