5 Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat tapi Bermakna, Mudah Dihafal!

Rabu 07-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Hadirin sekalian yang saya hormati,

Perkenankan saya yang mewakili seluruh rekan-rekan panitia acara peringatan HUT ke-79 RI untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh warga RT XX yang turut serta membantu dan memberikan dukungan, baik materi dan spiritual sehingga rangkaian acara 17 Agustusan yang diadakan dalam rangka merayakan dan memperingati HUT ke-79 RI ini dapat berjalan dan dilaksanakan sesuai rencana dengan lancar.

Selanjutnya, terima kasih kepada para panitia yang bekerja sama, berusaha, dan melakukan semaksimal mungkin agar acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

Terima kasih juga kepada seluruh warga RT XX yang telah berpartisipasi dan memeriahkan rangkaian susunan acara dalam rangka peringatan HUT ke-79 RI.

Tidak lupa kami ucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila masih terdapat kekurangan dalam persiapan dan pelaksanaan dari rangkaian acara kegiatan ini.

Semoga dengan lancarnya rangkaian acara yang terlaksana ini bisa mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi yang terjalin di seluruh warga RT XX.

Demikian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf apa jika ada kata-kata yang saya ucapkan tidak berkenan di hati para hadirin warga RT XX sekalian, Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Contoh 5

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Yang saya hormati Bapak/Ibu, hadirin sekalian.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari yang penuh berkah ini, kita dapat bersama-sama merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tema “[Masukkan Tema]” pada tahun ini, mengajak kita untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memajukan sektor ekonomi, dan melestarikan lingkungan. 

Mari kita jadikan momentum peringatan HUT RI ini sebagai titik tolak untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kerja sama dalam membangun daerah kita. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini. Semoga semangat kemerdekaan terus berkobar di hati kita semua. 

Dirgahayu Republik Indonesia!

Kategori :