Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

Rabu 07-08-2024,22:50 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, menyampaikan rasa terima kasih Le Minerale atas kepercayaan yang diberikan kepada Maung Bandung

“Terima kasih atas kesempatan ini. Sebuah kebangaan bagi Le Minerale yang dipercaya untuk menemani setiap langkah Persib Bandung. Kemitraan ini semakin mengukuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas yang dimiliki Le Minerale.“

Yuna juga berharap, kehadiran Le Minerale dapat menginspirasi dan menjadi motivasi tambahan bagi Persib Bandung dalam setiap pertandingan. 

‘’Kami berharap dapat merayakan momen-momen keberhasilan bersama Persib Bandung dan para Bobotoh,” ungkap Yuna.

Musim depan, Persib tidak hanya akan bertanding di Liga 1 tetapi juga mewakili Indonesia di AFC Champions League Two. Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berharap kemitraan ini bisa menjadi tambahan motivasi bagi tim. 

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2024: Persib Bandung Vs Borneo FC, Senin 22 Juli 2024

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Tampilkan Performa Maksimal di Piala Presiden 2024

“Kita musim kemarin sudah juara. Mudah-mudahan dengan ada yang baru ini (Le Minerale) motivasi kita bisa jauh lebih tinggi lagi. Apalagi kami percaya kualitas Le Minerale akan membantu kami menjaga kebugaran tubuh,” kata Dedi.

Komisaris sekaligus Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyampaikan rasa terima kasih kepada Le Minerale atas dukungannya. 

“Terima kasih, kita bersama-sama untuk kembali mempertahankan bahkan merebut kembali gelar juara Liga 1,” tutup Umuh dalam sambutannya.

Dengan semangat yang sama, Le Minerale dan Persib Bandung siap mengarungi musim kompetisi 2024/2025, menjadikan setiap langkah sebagai bagian dari perjalanan menuju kemenangan.

Kategori :