Monitor LG Terbaru UltraGear Seri GS60QC, Bikin Gaming Makin Asik

Rabu 07-08-2024,19:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Desain ini memungkinkan pengguna untuk mencakup seluruh layar dalam jarak pandang mereka, memberikan kenyamanan lebih baik untuk mata, pengalaman visual yang lebih konsisten, dan sangat ideal untuk pengalaman gaming multi-monitor. 

Untuk kebutuhan gaming, selain hadir dengan refresh rate 180Hz UltraGear GS60QC, juga hadir dengan response time 1ms, yang mampu menghasilkan gerakan sangat halus dan mengurangi blur pada layar. 

Tingginya tingkat kecepatan penyegaran gambar ini memberi pengalaman detail pergerakan gambar yang mengalir halus. 

Sedangkan efek tearing dan stuttering dapat diminimalisir dengan adanya teknologi pemrosesan grafis AMD FreeSync yang memastikan gerak gambar mulus tanpa gangguan. 

Sedangkan dari sisi design, UltraGear GS60QC menghadirkan 3 side virtually borderless yang menghadirkan tampilan yang begitu luas dan tanpa gangguan. 

BACA JUGA:LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

BACA JUGA:Daftar 35 HP yang Bakal Diblokir WhatsApp Tahun Ini, Ada Samsung, LG, Huawei hingga Apple

Dilengkapi dengan HDR10, memungkinkan kecerahan yang lebih tinggi dan memungkinkan pemain melihat detail yang lebih halus di area yang sangat terang atau sangat gelap dalam game. 

Ditambah lagi dengan cakupan sRGB 99%, monitor ini mampu menghasilkan warna yang akurat dan realistis, sehingga setiap adegan dalam game terlihat begitu nyata. 

Kombinasi teknologi canggih ini menjadikan UltraGear GS60QC pilihan sempurna bagi para gamer yang menginginkan warna yang vibrant dan visual yang realistis.

Monitor gaming terbaru ini tersedia dalam dua ukuran ideal, yaitu 27GS60QC dengan ukuran layar 27 inci dengan harga Rp 3,499,000. Serta 32GS60QC berlayar 32 inci seharga Rp 4,099,000. 

Keduanya sudah dapat dimiliki dengan melakukan pembelian melalui kanal online seperti LG Online Brand Store (lg.com/id) dan juga toko komputer terdekat.

Kategori :