Monitor LG Terbaru UltraGear Seri GS60QC, Bikin Gaming Makin Asik

Rabu 07-08-2024,19:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kembali memanjakan para gamers tanah air, LG Electronics Indonesia (LG) memperkuat jajaran monitor gaming di pasar domestik dengan meluncurkan seri UltraGear GS60QC. 

LG UltraGear merupakan penamaan bagi lini produk monitor yang khusus membidik pasar gaming. Optimasi pada kualitas gambar dan kecepatan refresh rate yang lebih tinggi menjadi ciri utama seri ini. 

BACA JUGA:Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Monitor Rp1 Jutaan, Cocok Buat Profesional dan Gamers

Pengembangan seri LG UltraGear dikatakan memang ditujukan untuk memberi kepuasan tinggi bagi para gamer dengan menciptakan monitor yang ideal untuk menangani seluruh genre permainan.

“LG berkomitmen mendukung industri gaming dengan menyediakan perangkat yang memungkinkan para gamers mencapai performa terbaik mereka. UltraGear GS60QC hadir dengan spesifikasi unggulan yang menjamin kenyamanan dan kualitas permainan,” ujar Susanto, Team Leader IT Monitor LG Electronics Indonesia. 

Lebih lanjut ia menyatakan, performa kualitas gambar dan refresh rate 180Hz yang menjadi keunggulan utama monitor gaming LG dengan layar lengkung ini. 

BACA JUGA:ASUS Pamerkan Monitor ROG Refresh Rate 540 Hz Pertama, Gamers Wajib Lirik Kecangihannya!

BACA JUGA:Makin Banyak Fiturnya, Acer Lengkapi Monitor Gaming Lewat Model Nitro Series

Berpadu dengan dimensi layar besar berbentang 32 inch untuk model 32GS60QC, menjadikannya ideal bagi game enthusiasts yang menginginkan pengalaman game dengan pergerakan halus dalam layar yang lebih luas.

Untuk kualitas layar, LG UltraGear GS60QC mengusung layar Full QHD dan penggunaan layar VA untuk sudut memandang lebar. 

Uniknya, layar monitor ini juga memiliki desain layar curved 1000R yang menawarkan pengalaman visual yang mendalam dan nyaman, memungkinkan para gamers menikmati seluruh tampilan layar. 

Bagi mereka yang mencari pengalaman bermain game yang baru dan imersif, lengkungan 1000R ini memberikan keseimbangan sempurna antara monitor flat dan curved. 

BACA JUGA:LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Kategori :