Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer

Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer

Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer-Dok LG Electronics-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LG Electronics Indonesia (LG) resmi merilis jajaran terbaru LG SMART Monitor (model 32SR50F dan 27SR50F). 

Monitor serbaguna berukuran 31,5 dan 27 inci ini tidak perlu terhubung dengan komputer dan sangat ideal untuk meningkatkan produktivitas. 

BACA JUGA:LG Kenalkan Teknologi Kreatif di CES 2024

Dengan layar IPS canggih yang menampilkan warna nyata dan kontras kuat, LG SMART Monitor dilengkapi dengan platform webOS 23. LG, memberikan kenyamanan ekstra untuk melakukan remote working (bekerja jarak jauh) dan menikmati acara streaming favorit, olahraga, ataupun musik.

Cocok untuk hiburan dan pekerjaan, LG SMART Monitor menampilkan layar IPS berkualitas tinggi dengan dukungan HDR 10. 

Gambar hidup dan akurat yang dihasilkan oleh monitor ini dapat menghasilkan tampilan layar yang lebih cantik dan meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan video call (panggilan video), mengerjakan dokumen, atau hanya sekadar menjelajahi internet. 

BACA JUGA:LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

Dengan desain borderless pada tiga sisinya, monitor 27 inci memiliki tampilan ramping dan minimalis yang dapat meningkatkan estetika ruang dan memberikan kesan yang imersif.

Dilengkapi dengan webOS 23, LG SMART Monitor terbaru menawarkan kenyamanan luar biasa. Dengan model 32SR50F dan 27SR50F, pengguna dapat mengakses berbagai app stream yang selalu memberikan rekomendasi film, serial, dan musik dari layar Home Board. 

Home Board ini juga sangat cocok untuk pecinta olahraga karena terdapat sports profile dan sports card yang dapat disesuaikan sehingga favorit pengguna dapat terus ter-update mengenai tim olahraga dan acara favorit mereka. 

BACA JUGA:Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

LG SMART Monitor dapat menyimpan acara olahraga dan tim favorit pengguna, serta memberikan notifikasi mengenai pertandingan mendatang, jadwal terkini, dan berbagai seperti jumlah menang atau kalah. 

Terdapat pula LG Mood Music yang dapat menjadi DJ pribadi dengan menyusun daftar putar lagu berdasarkan preferensi musik pengguna.

Sebagai solusi praktis bagi yang bekerja dari rumah, monitor ini dilengkapi dengan software LG Home Office bawaan yang mendukung berbagai program produktivitas, termasuk Microsoft 365 dan Google Calendar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: