LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga-dok LG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada ajang IFA 2023 yang berlangsung pada tanggal 1-5 September 2023 di Berlin, Jerman, LG Electronics (LG) memperkenalkan ThinQ UP 2.0, teknologi berbasis aplikasi rumah cerdas (smart home). 

Teknologi ini mampu mengubah peralatan rumah tangga menjadi solusi gaya hidup yang lebih nyaman dan terintegrasi.  

BACA JUGA:Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

ThinQ UP 2.0 merupakan bagian dari ekspansi bisnis LG di bidang peralatan rumah tangga untuk mengembangkan produk perangkat lunak, termasuk layanan berlangganan. 

“LG ThinQ UP 2.0 merupakan awal perjalanan kami menuju model bisnis yang lebih berpusat pada pelayanan konsumen," ujar Lyu Jae-cheol, president of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company dalam keterangannya, Jumat 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:Wireless Charger LG Innotek Mulai Meluncur, Mobil Listrik Tak Lagi Gunakan Kabel

"Sebagai pemain utama dalam pasar peralatan rumah tangga global, LG berkomitmen untuk menjadi pionir 'Home as a Service' (HaaS) dan akan terus menghadirkan solusi inovatif yang meningkatkan kualitas hidup konsumen,” tambahnya.

Hadirnya ThinQ UP 2.0 juga mencerminkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan perangkat rumah tangga yang dapat melayani dan menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

Peluncuran ThinQ UP 2.0 selaras dengan strategi baru LG yaitu Smart Home Solution dan visi perusahaan ‘Zero Labor Home Makes Quality Time’ guna memudahkan penggunaan peralatan rumah tanpa ribet. 

BACA JUGA:Honda Investasi Pabrik Baterai 3.5 Miliar Dolar Amerika di Ohio Dengan LG

Dengan teknologi ini, LG juga akan menghadirkan berbagai layanan yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan serta memberikan kebebasan dan kemudahan yang lebih baik saat menggunakan peralatan LG di rumah.

ThinQ UP 2.0 merupakan standar baru dalam hal personalisasi untuk menyesuaikan kinerja produk dan layanan LG dengan preferensi konsumen. 

Berbeda dengan produk konvensional yang memiliki fitur dan spesifikasi tetap, peralatan rumah tangga LG yang kompatibel dengan teknologi ThinQ UP dapat di-upgrade dan memiliki fitur baru dari waktu ke waktu. 

BACA JUGA:Demi Kurangi Sampah Plastik di DKI Jakarta, Blue Bird dan WWF Indonesia Gelar Program 'Plastic Smart Cities'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: