LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga-dok LG-

Tak hanya dua fitur ini, ada berbagai pengaturan kulkas yang dapat diubah melalui aplikasi ThinQ agar produk dapat beroperasi sesuai dengan keinginan konsumen. 

Selain itu, fitur MoodUP pada kulkas InstaView™ menghadirkan berbagai tampilan warna dengan tema yang berbeda dan dapat diubah sesuai dengan gaya konsumen. 

Dengan fitur ini, konsumen juga dapat meninggalkan pesan dan pengingat untuk anggota keluarga lainnya pada layar LCD pada pintu kulkas.

Menghadirkan Koleksi Solusi Peralatan Rumah Tangga yang Lebih Luas.

LG menghadirkan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuan konsumen dan layanan khusus lainnya yang dapat memfasilitasi maupun meningkatkan gaya hidup konsumen. 

Saat membeli peralatan rumah tangga berteknologi ThinQ UP 2.0, konsumen dapat memilih berbagai layanan yang dapat memudahkan pengelolaan rumah tangga. 

BACA JUGA:PLN Pasang Smart Meter di Rumah Pelanggan, Lebih Akurasi dan Privasi

Termasuk di antaranya adalah layanan berlangganan dan servis peralatan rumah tangga untuk menjaga performa yang optimal, layanan binatu untuk perawatan pakaian tertentu, dan layanan pemesanan deterjen atau bahan makanan segar yang otomatis dan dapat menghemat waktu.

Dengan dukungan  teknologi ThinQ UP 2.0 terbaru, mesin cuci dari LG kini dapat menjadi solusi all-in-one yang dapat mendukung gaya hidup pengguna, seperti menyediakan berbagai layanan praktis, mulai dari dry-cleaning, penyimpanan pakaian, dan masih banyak lagi.

Mengubah Bisnis Model yang Produk Sentris Menjadi Smart Life Solutions

Konsumen dapat mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan berlangganan LG mulai dari rentang waktu tiga tahun hingga enam tahun yang disediakan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen. 

Selama periode berlangganan, LG menyediakan laporan bulanan melalui aplikasi ThinQ, memberikan rekomendasi produk lainnya sesuai dengan pola penggunaan dan preferensi masing-masing pelanggan.

Serta memberikan rekomendasiperangkat rumah tangga yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.

LG akan membuka booth yang berlokasi di Hall 18, Messe Berlin, pada ajang IFA 2023 mulai 1-5 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: