LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga-dok LG-

Dikembangkan dari versi ThinQ UP terdahulu, teknologi ThinQ UP 2.0 yang terbaru ini dapat membantu konsumen agar lebih efisien saat menggunakan peralatan rumah LG,  

Selain itu juga enyediakan layanan baru dengan opsi berlangganan yang lebih fleksibel, dan menghadirkan rekomendasi layanan tambahan yang dapat memudahkan kehidupan konsumen.

Peralatan Rumah Tangga Terpersonafikasi Untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen Sejak Awal Pembelian 

Didukung oleh teknologi chip DQ-C dan sistem operasi terbaru, konsumen kini dapat menggunakan teknologi ThinQ UP 2.0 untuk menambah atau menghapus berbagai fitur baru pada peralatan rumah tangga LG. 

Chip DQ-C yang sudah tertanam pada peralatan rumah tangga LG menyediakan kapasitas memori yang cukup besar untuk menyimpan berbagai fitur dan fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

Semua fitur dan fungsi ini juga dapat dioperasikan dengan mudah menggunakan perintah suara, layar sentuh pada perangkat, atau secara langsung melalui aplikasi ThinQ.

Peralatan rumah LG sudah disesuaikan pada saat konsumen melakukan pembelian. 

Sebagai contoh, pada saat membeli mesin cuci ThinQ UP 2.0, konsumen akan diajak untuk mengikuti survei Life Pattern Analysis agar produk dapat disesuaikan dengan gaya hidup mereka. 

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Wifi Tidak Terhubung di Smartphone Android, Ternyata Mudah Banget

Survei singkat ini terdiri dari tiga langkah dan dilakukan melalui aplikasi LG ThinQ. 

Hasil dari survei tersebut kemudian diterapkan pada mesin cuci, di mana siklus pencucian dioptimalkan sesuai dengan preferensi pelanggan. 

Lebih dari itu, konsumen juga memiliki kebebasan untuk mengatur urutan siklus pada mesin cuci sesuai keinginan dan dapat menyimpan pengaturan tersebut di dalam aplikasi ThinQ.

Sama halnya saat membeli kulkas InstaView™ terbaru dari LG yang dilengkapi dengan teknologi MoodUP™. 

Dengan menggunakan aplikasi ThinQ, konsumen dapat menyesuaikan suhu dengan jenis makanan yang ada dalam kulkas dan mengganti warna cahaya LED pada panel kaca pintu kulkas.

BACA JUGA:Program 'Live Smart & Healthy' dari Guardian, Dukung Keluarga Tetap Sehat Selama Momen Liburan Sekolah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: