Program 'Live Smart & Healthy' dari Guardian, Dukung Keluarga Tetap Sehat Selama Momen Liburan Sekolah

Program 'Live Smart & Healthy' dari Guardian, Dukung Keluarga Tetap Sehat Selama Momen Liburan Sekolah

Program 'Live Smart & Healthy' dari Guardian, Dukung Keluarga Tetap Sehat Selama Momen Liburan Sekolah-dok Guardian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen liburan sekolah menjadi waktu yang menyenangkan dan menggembirakan bagi keluarga, banyak orangtua memanfaatkan momen ini untuk mengajak anak bertamasya dan melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. 

Maka dari itu, penting untuk menjaga imunitas anak dan keluarga agar tetap fit selama dan setelah liburan sekolah. 

BACA JUGA:Genap 30 Tahun, Dompet Dhuafa Terus Belajar Melayani Dan Memberdayakan Kaum Dhuafa

Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group), memahami kebutuhan penting bagi keluarga untuk mendukung kesehatan anak. 

Oleh karena itu, Guardian menghadirkan program Live Smart & Healthy dengan menyediakan produk kesehatan komplit dan vitamin untuk anak dan keluarga, cek kesehatan gratis di beberapa gerai Guardian se-Indonesia, serta layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek.

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka Pencabulan, Mario Dandy Kena Pasal UU Perlindungan Anak

“Program Live Smart & Healthy merupakan wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan anak dan keluarga Indonesia. Kami telah menjalankan program ini selama beberapa tahun terakhir. Bahkan tahun lalu, Guardian berhasil mendapatkan rekor MURI untuk cek kesehatan gratis terbanyak melalui program ini,” ujar Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan dalam keterangannya, Selasa 4 Juli 2023.

“Kali ini di momen liburan sekolah, kami ingin anak-anak dan keluarga bisa menikmati masa liburan mereka dengan tetap sehat,” tambahnya.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Si Kembar Rihana - Rihani Ditahan di Polda Metro Jaya

Malvin juga mengatakan, untuk itu melalui program Live Smart & Healthy tahun ini, kami mengajak orangtua untuk senantiasa menyediakan multivitamin lengkap pada anak yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, serta menjaga imunitas tubuh. 

“Dengan tubuh yang tetap sehat, momen liburan bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan,” ungkapnya.

Dalam rangkaian program Live Smart & Healthy, Guardian menyediakan layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek manapun, serta cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol di 120 gerai Guardian se-Indonesia dan Mobile Van Free Health Check di 6 toko Harapan Indah, Gading Serpong, Meruya Ilir, Taman Palem, Citra Raya Cikupa dan Kemang Pratama. 

BACA JUGA:Militer Israel Serbu Kota Jenin Hingga 10 Warga Palestina Meninggal, Kemenlu RI Mengecam Keras

Tidak hanya itu, Guardian juga menyediakan promo hingga 30% dengan lebih dari 350 produk Kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: