LG Kenalkan Teknologi Kreatif di CES 2024

LG Kenalkan Teknologi Kreatif di CES 2024

LG Kenalkan Teknologi Kreatif di CES 2024-LG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LG Electronics (LG) hadir di ajang Consumer Electronics Show 2024 (CES 2024), sebuah acara pameran teknologi internasional yang akan berlangsung pada tanggal 9 - 12 Januari 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat dengan area khusus.

Area pameran ini dikhususkan untuk LG Labs, platform pemasaran LG yang menyediakan berbagai produk dan layanan eksperimental inovatif. Tahun ini, area pameran LG Labs akan dua kali lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya pada ajang CES 2023. 

BACA JUGA:LG Hadirkan LG ThinQ UP 2.0, Inovasi Smart Home Untuk Dukung Aktifitas Rumah Tangga

Dengan area yang lebih besar, LG akan memperkenalkan berbagai teknologi kreatif yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan dan menyediakan pengalaman pelanggan yang lebih beragam.

Salah satu highlight dalam pameran ini adalah peluncuran DukeBox by LG Labs, perangkat pemutar audio berbentuk tabung vakum cantik yang dilengkapi dengan teknologi panel OLED transparan. 

Menghadirkan gaya baru dalam mendengarkan musik dan menonton video, DukeBox merupakan jukebox modern yang menggabungkan teknologi klasik dan inovasi terbaru. 

BACA JUGA:Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

DukeBox memiliki speaker depan pada bagian bawah perangkat dan speaker 360 derajat pada bagian atas untuk pengalaman audio yang imersif mengelilingi pendengar. 

Selain itu, transparansi layar OLED dapat disesuaikan untuk menciptakan efek visual menawan. Perangkat juga terlihat seperti sistem audio tabung vakum yang berada dalam kotak kaca transparan. 

DukeBox merupakan perangkat serbaguna dan dapat digunakan untuk menonton film ataupun menampilkan efek fireplace untuk menciptakan suasana hangat yang nyaman.

LG juga akan meluncurkan versi terbaru Bon Voyage by LG Labs, teknologi camping trailer untuk menghadirkan kenyamanan dalam rumah saat berada di alam terbuka. 

BACA JUGA:Pabrik Baterai Honda Mulai Dibangun di Ohio, Gandeng LG Kembangkan Tekologi Baterai Terkini

Bon Voyage berfungsi sebagai living space atau tempat tinggal portabel dengan ukuran yang lebih kecil sesuai dengan permintaan pelanggan dengan pemanfaatan ruang yang lebih optimal. 

Campign trailer berbentuk kotak ini memiliki panjang 3,8 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 2,2 meter. Pengguna dapat memasukkan berbagai perabotan rumah tangga mulai dari tempat tidur, lemari es, kompor listrik, water purifier, styler, hingga produk perawatan sepatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: