Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan,  LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023-Dok LG Electronics-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LG Electronics (LG) akan meluncurkan LG Smart Cottage, bagian dari layanan housing solution dari LG, pada ajang IFA 2023 yang berlangsung pada tanggal 1-5 September 2023 di Berlin, Jerman. 

Lyu Jae-cheol, President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, mengatakan, “LG Smart Cottage tak hanya sekadar rumah moduler biasa, tetapi juga menjadi solusi hunian inovatif untuk gaya hidup yang berkelanjutan.”

BACA JUGA:Nada Dering WhatsApp (WA): Eksplorasi Identitas dan Ekspresi Pribadi Melalui Bunyi

“Di mana berbagai peralatan rumah telah terhubung dengan aplikasi ThinQ.  LG merevolusi konsep hunian dengan menerapkan solusi energi, peralatan, dan layanan yang terintegrasi sehingga penghuni dapat hidup dengan nyaman,” jelasnya.

LG Smart Cottage

Smart Cottage merupakan rumah moduler atau prefabrikasi yang menggabungkan teknologi pemanas, ventilasi, dan AC mutakhir dari LG (HVAC), serta solusi energi, peralatan dan layanan rumah cerdas terbaru yang terintegrasi. 

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru di Indonesia, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Tampil Lebih Elegan!

Memadukan peralatan premium dan kenyamanan ruangan yang dibangun dengan memanfaatkan teknologi dan teknik perumahan moduler terbaru, LG Smart Cottage menghadirkan gaya hidup baru yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Smart Cottage dirancang dengan memprioritaskan keberlanjutan dan selaras dengan visi LG yaitu “Better Life for All.” 

Rumah moduler ini merupakan bangunan kecil ala studio yang memiliki dua lantai serta menyediakan lingkungan hidup yang fungsional, nyaman, dan efisiensi ruang yang maksimum. 

Meskipun berukuran kecil, rumah moduler ini memiliki semua peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk kenyamanan penghuninya dan dapat diangkut atau dipindahkan ke tempat lain dengan mudah. 

BACA JUGA:Elon Musk Umumkan Fitur Baru X, Bisa Lakukan Siaran Langsung Video

Menurut laporan ReportLinker, pasar rumah moduler secara global diperkirakan akan mencapai USD 22,9 miliar pada tahun 2028 dengan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR) hingga 4,8% dari 2023 hingga 2028.

Interior ruangan memiliki suasana yang santai nan premium berkat desain LG yang 'lembut, stabil, dan halus' serta menggunakan berbagai bahan material yang harmonis seperti kayu, ubin, dan kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: