Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru di Indonesia, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Tampil Lebih Elegan!

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru di Indonesia, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Tampil Lebih Elegan!

Samsung Meresmikan Ponsel Lipat Terbaru Agustus 2023-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung meresmikan edisi Galaxy ponsel lipat terbaru mereka, yakni ada Z Fold 5, Z Flip5, Galaxy Watch6, Watch6 Classic, dan Galaxy Tab S9 Series di Indonesia.

Masyarakat sudah bisa membelinya langsung di toko online atau gerai retail terdekat pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Samsung sadar betul untuk mengikuti kebutuhan anak muda, di mana kehidupan sehari-hari mereka sangat lekat dengan teknologi terdepan, mulai perangkat mobile, wearables, hingga perangkat rumah tangga yang kini sudah serba digital.

BACA JUGA:Mengenal Flex Windows Terbaru di Samsung Galaxy Z Flip5, Makin Ajaib!

Dengan #JoinTheFlipSide bersama Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, pengguna bisa merasakan pengalaman mobile terdepan yang lebih unik dengan inovasi hape lipat yang stylish.

Pengguna juga bisa menikmati kebebasan berkreasi dengan Galaxy Tab S9 Series, hingga meningkatkan kualitas gaya hidup sehat bersama Galaxy Watch6 Series.

“Bersiaplah, kita akan memasuki dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Hari ini kami membawa Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Indonesia. Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Kami juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih. Sekarang saatnya memasuki dunia dengan peluang tak terbatas. Ini adalah best-valued foldable phone, yang dilengkapi dengan inovasi yang terdepan. Foldable phone ini pilihan terbaik untuk menunjukan gayamu sebagai trendsetter,” ujar Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Best-Valued dengan Upgrade Fitur Lebih Canggih  

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Samsung menghadirkan powerful performance pada ponsel ini dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya sehingga kini meningkatkan jadi performa yang lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus ataupun merasakan pengalaman gaming anti ngelag setiap saat.  Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh. Bagi pengguna, device ini menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung  produktivitas yang lebih mantap sehari-hari. 

Bukan hanya itu, jika kamu masih ingat harga Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan dengan harga Rp15.999.000, harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini.

Tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish, didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4)  yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis.

Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap. 

BACA JUGA:Samsung Klaim Kecanggihan Fotur IHRN di Galaxy Watch Makin Ciamik, Kesehatan Jantung Terpantau Lebih Intens!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: