Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru di Indonesia, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Tampil Lebih Elegan!

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru di Indonesia, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Tampil Lebih Elegan!

Samsung Meresmikan Ponsel Lipat Terbaru Agustus 2023-Risto Risanto-Disway.id

Makin Bebas Personalisasikan HP Sesuai Preferensi Kamu Seorang! 

Samsung memahami setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk mengekspresikan dirinya dan kreativitasnya dari waktu ke waktu.

Maka dari itu, mempersonalisasikan seluruh tampilan ponsel sesuai preferensi menjadi menyenangkan untuk dilakukan dalam menonjolkan keunikan diri masing-masing. 

Kalian juga bisa utak-atik corak yang adai di ponsel menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi ponsel, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘kartu ajaib’ untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi. Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat.  

BACA JUGA:Bagaimana Cara Screenshot Samsung A22 Tanpa Tombol? Buruan Coba, Nggak Ribet

Dari layar Cover Screen yang kini semakin besar di Galaxy Z Flip5 saja, kamu bisa memilih berbagai desain yang diinginkan, berkat kehadiran One UI 5.1. Terdapat banyak opsi desain yang dapat pengguna pilih dan kustomisasi secara bebas sesuai keinginannya, mulai dari wallpaper dari foto, video, ataupun gif favorit ataupun widget-widget yang setiap hari kamu gunakan. Termasuk, pengguna bisa menyesuaikan style jam digital yang terdapat pada Cover Screen sesuai kegemaran yang digunakan juga pada Galaxy Watch6 milikmu. 

Seamless Ecosystem yang Memadukan Lifestyle dan Produktivitas Terdepan

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi. Pengguna bisa merasakan seamless ecosystem yang semakin mengesankan. Dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra, pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengan memanfaatkan fitur Drag and Drop. Cocok buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi namun harus tetap melakukan pekerjaan di aplikasi yang cukup berat dan tak bisa dilakukan di ponsel. 

Ekosistem yang mendukung produktivitas ini juga semakin menarik perhatian berkat Samsung Notes, memungkinkan kolaborasi di ruang virtual terjalin dengan lebih seamless. Kamu bisa mengirimkan file hingga mengupdate semua pekerjaan secara realtime bersama-sama saat sedang melakukan virtual meeting. Memberikan experience yang lebih simpel dibandingkan menggunakan laptop ketika harus bekerja sembari melakukan mobilitas. 

BACA JUGA:Begini Epic-nya Samsung Galaxy S23 Series, Abadikan Momen Epic Earth Hour Tahun Ini

Di tengah aktivitas kamu seharian yang terus produktif, konektivitas antar device untuk memonitor kesehatan menjadi penting.

Maka dari itu, Galaxy Watch6 Series semakin mumpuni untuk memberikan seamless ecosystem dengan produk Galaxy lainnya. Berbagai fitur dirancang untuk kamu bisa mencapai wellness terbaikmu, mulai dari meningkatkan kualitas tidur dengan mudah. Sleep Monitoring yang memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat watch. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi untuk membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik. Galaxy Wacth6 Series juga dilengkapi kemampuan selfie masa kini dengan Camera Control yang menghubungkan smartwatch dengan hp andalan kamu ketika akan berfoto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: