Xiaomi Rilis Monitor Rp1 Jutaan, Cocok Buat Profesional dan Gamers

Xiaomi Rilis Monitor Rp1 Jutaan, Cocok Buat Profesional dan Gamers

Xiaomi Monitor A 24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi-Harga terjangkau untuk gamers dan profesional-Xiaomi

JAKARTA, DISWAY.ID - Xaomi Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua monitor terbaru, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Terjangkau, harganya mulai dari Rp1.099.000.

Kedua monitor ini menjadi langkah Xiaomi untuk para profesional hingga para gaming enthusiast.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp2 Jutaan

“Xaomi Indonesia melihat tingginya antusiasme dari masyarakat maupun Xiaomi Fans terhadap produk-produk AIoT Xiaomi, termasuk monitor. Kesadaran akan kebutuhan pasar yang terus berkembang telah mendorong kami untuk mengambil langkah lanjutan dengan meluncurkan dua seri monitor sekaligus. Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan, namun juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari dan bahkan kebutuhan gaming yang semakin mendalam. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel. 

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga, Infinix dan Xiaomi Paling Laris Selama Lebaran

Dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920x1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari, memungkinkan para pekerja profesional dan pelajar untuk menikmati pengalaman visual yang lebih luas dan imersif dalam bekerja atau belajar. 

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate sebesar 100Hz yang memastikan gambar bergerak dengan mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, monitor ini menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna dalam jangka waktu yang panjang.

BACA JUGA:War Xiaomi 14! 3000 Unit Laris dalam Sehari, Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: