Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Redmi Note 13 Pro+ 5G -Harga mulai Rp 2jutaan-Xiaomi

JAKARTA, DISWAY.ID - Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru.

Series itu mulai dari Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival hingga pilihan varian RAM dan ROM terbaru pada dua model smartphone Redmi Note 13 Series, yaitu Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G untuk lengkapi pilihan iconic konsumen Indonesia.

Xiaomi Fan Festival (XFF), merupakan acara tahunan perayaan antara Xiaomi dan para penggemarnya yang diperingati setiap tanggal 6 April untuk mengekspresikan apresiasi bagi para penggemar Xiaomi. 

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga, Infinix dan Xiaomi Paling Laris Selama Lebaran

Kini, XFF telah menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival. 

Pada peringatan ke-14 ini, XFF mengusung tema “Our Iconic Moment” yang mengajak para penggemar untuk dapat mengenang momen-momen yang telah dilalui bersama dan juga menyambut momen baru yang akan datang. 

Bersamaan dengan momen XFF tahun ini, Xiaomi juga turut memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G yang merupakan edisi khusus Xiaomi Fan Festival untuk bergabung dengan jajaran smartphone iconic Redmi Note 13 Series. 

Redmi Note 13 Pro+ 5G kali ini akan menjadi lebih eksklusif karena dibedakan dengan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF.

BACA JUGA:War Xiaomi 14! 3000 Unit Laris dalam Sehari, Segini Harganya

“Antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series yang diluncurkan pada Februari lalu membuat kami begitu bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak varian smartphone untuk memantapkan Redmi Note 13 Series menjadi pilihan di hati penggemarnya,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Keunggulan

Secara desain, smartphone ini dibuat melalui rancangan yang rumit, warna, material dan finishing bagian belakang memiliki dasar film berwarna perak yang dilapisi kaca. Pada bagian atasnya, perangkat ini menampilkan logo yang dibuat dengan cermat menggunakan nanolithography, yang menghasilkan efek bias, membuat logo menjadi hidup dengan permainan cahaya dan bayangan yang memukau. 

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Xiaomi 14 dan Jam Tangan Pintar Meluncur, Cek Harganya di Sini

Selain itu, smartphone yang menyasar segmen anak muda ini juga dikemas dengan kotak eksklusif yang hadir dengan emboss dan logo berwarna perak, lengkap dengan wallpaper eksklusif dan berbagai stiker bertema XFF, sehingga pengguna dapat membuat pola logo unik mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: