Bikin Ngiler! Xiaomi 14 dan Jam Tangan Pintar Meluncur, Cek Harganya di Sini

Bikin Ngiler! Xiaomi 14 dan Jam Tangan Pintar Meluncur, Cek Harganya di Sini

Xiaomi 14 dan Smart Watch Dirilis-Cek harga dan promo First Sale-Xiaomi

JAKARTA, DISWAY.ID - Mendukung penampilan keren saat Lebaran nanti, Xiaomi kembali menghadirkan gadget pintarnya. 

Setelah merilis produk terbarunya pada Selasa 26 Maret 2024 lalu, Xiaomi akan membuka penjualan perdana untuk Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli produk-produk ini secara eksklusif melalui platform online, yaitu mi.com dan Xiaomi Official Store di Shopee, Blibli serta offline, yaitu Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone dan Blibli Store, Digiplus khusus Xiaomi 14.

BACA JUGA:Xiaomi Catat Pertumbuhan Laba 2023 Meroket 126,3%, Kendaraan Listrik Sumbang Triliunan!

Untuk merayakan peluncuran resmi Xiaomi 14 di Indonesia, Xiaomi juga akan membuka kesempatan bagi 100 pembeli pertama yang hadir secara langsung ke Xiaomi Official Store Central Park untuk mendapatkan penawaran spesial yaitu Xiaomi Smart Air Purifier Compact secara gratis serta sejumlah penawaran menarik lainnya.

Tidak hanya memberikan penawaran spesial pada periode penjualan perdana, pembelian Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan Layanan Eksklusif VIP selama 24 bulan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi penggunanya.

Di mana Layanan Eksklusif VIP tersebut termasuk dengan jaminan kualitas 24 bulan, 1 (satu) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar, 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan, Ponsel Cadangan berlaku selama 24 bulan, Layanan pelanggan VIP eksklusif selama 24 bulan, Layanan Perbaikan Bebas Repot selama 24 bulan.

Jangan lewatkan periode penjualan perdana produk terbaru dari Xiaomi serta nikmati penawaran spesialnya!

Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan, harga, serta promo penjualan perdana dikutip dari keterangan resmi Xiaomi. 

BACA JUGA:Kinclong! Xiaomi SU7 Gagah Tembus Pasar Mobil Listrik, Sedan dengan Smart Cabin

1. Xiaomi 14 

Online Exclusive (Periode 29 Maret - 4 April)

mi.com, Xiaomi Official Store at Blibli & Shopee

Offline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: