Kinclong! Xiaomi SU7 Gagah Tembus Pasar Mobil Listrik, Sedan dengan Smart Cabin

Kinclong! Xiaomi SU7 Gagah Tembus Pasar Mobil Listrik, Sedan dengan Smart Cabin

Xiaomi SU7-Mobil listrik Xiaomi dengan teknologi canggih -Xiaomi

JAKARTA, DISWAY.ID - Bukan hanya gadget, Xiaomi kini merambah dunia otomotif dengan merambah pasar mobil listrik. 

Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x Car x Home" ke pasar global yang resmi diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024.

Strategi perusahaan tersebut mendefinisikan ulang batas-batas integrasi teknologi.

Kendaraan listrik pintar terbaru yang diperkenalkan di Tiongkok pada akhir tahun lalu, Xiaomi SU7, berfungsi sebagai elemen integral dari ekosistem pintar "Human x Car x Home", debutnya di panggung internasional sekaligus menggambarkan visi utama Xiaomi untuk masa depan yang cerdas di mana semua kebutuhan pengguna terpenuhi dengan lebih mulus dalam satu ekosistem pintar.

"Di Xiaomi, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna kami. "Human x Car x Home" mencerminkan  komitmen kami untuk memberikan pengalaman terhubung yang komprehensif dan lebih baik. Dengan mengintegrasikan manusia (human), mobil (car), dan rumah (home), kami ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini,” kata Director of Communications Xiaomi International, Daniel Desjarlais.

"Kami mengundang peserta MWC untuk melihat secara langsung bagaimana visi Xiaomi mengubah konsep futuristik menjadi kenyataan dengan mengubah cara kita terhubung," kata Desjarlais.

BACA JUGA:Xiaomi POCO M6 Pro Cuma Rp2.999.000, Segini RAM dan Internal Memorinya

Pada ajang MWC 2024, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi 14 Series dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru diluncurkan, bersama dengan berbagai perangkat AIoT canggih yang siap untuk meningkatkan pengalaman hidup cerdas.

Area Xiaomi Imagery Technology menawarkan pengalaman lebih dekat pada integrasi teknologi lensa canggih Leica ke dalam smartphone Xiaomi, sementara CyberDog 2, mendemonstrasikan portofolio teknologi yang luas dari Xiaomi kepada pengunjung.

Memajukan Interkonektivitas Komprehensif

Transisi strategi Xiaomi dari "Smartphone x AIoT" ke ekosistem pintar "Human x Car x Home" secara mulus menggabungkan perangkat pribadi, produk smart home, dan mobil.

Hal ini memfasilitasi konektivitas perangkat keras tanpa batas, koordinasi real-time, dan mendorong kemajuan, serta kolaborasi dengan berbagai mitra industri.

Dirancang dengan visi untuk beradaptasi dengan kebutuhan Anda, ekosistem proaktif ini diciptakan untuk beradaptasi dengan kebutuhan Anda, baik saat ini maupun masa depan.

BACA JUGA:Simak Cara Update Settingan Xiaomi HyperOS di Redmi Note 12, Ini Keunggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xiaomi