Kinclong! Xiaomi SU7 Gagah Tembus Pasar Mobil Listrik, Sedan dengan Smart Cabin

Kinclong! Xiaomi SU7 Gagah Tembus Pasar Mobil Listrik, Sedan dengan Smart Cabin

Xiaomi SU7-Mobil listrik Xiaomi dengan teknologi canggih -Xiaomi

Lebih dari sekedar kemajuan teknologi open-source, Xiaomi HyperOS memiliki inovasi system-level yang dirancang untuk mendorong kolaborasi lintas perangkat tanpa hambatan dan memastikan kinerja yang konsisten di seluruh area platform smart-life terintegrasi dari Xiaomi.

Sebagai fondasi ekosistem pintar "Human x Car x Home", ekosistem ini mengintegrasikan lebih dari 200 kategori produk yang menggabungkan 600 juta perangkat global, dan mencakup lebih dari 95% skenario pengguna.¹ Dengan melibatkan berbagai mitra global, pengembang, dan produsen, Xiaomi HyperOS akan memberdayakan ekosistem untuk membuka dan memanfaatkan berbagai kemungkinan yang luas.

Sedan Teknologi Canggih

Produk Xiaomi EV pertama - Xiaomi SU7 yang sangat dinanti, diposisikan sebagai "sedan full size dengan eko-teknologi berkinerja tinggi" yang mendobrak batasan-batasan dalam kinerja, integrasi ekosistem, dan mobile smart space.

Di samping desain Xiaomi SU7, Xiaomi telah mengembangkan lima teknologi EV inti: E-Motor, CTB Integrated Battery, Xiaomi Die-Casting, Xiaomi Pilot Autonomous Driving, dan Smart Cabin.

Didukung oleh investasi monumental lebih dari 10 miliar RMB dalam penelitian dan pengembangan, serta tim global yang terdiri dari lebih dari 3.400 insinyur dan 1.000 ahli teknis di bidang-bidang utama, Xiaomi telah menghasilkan kendaraan yang luar biasa.

BACA JUGA:Simak Cara Update Settingan Xiaomi HyperOS di Redmi Note 12, Ini Keunggulannya

Membangun masa depan yang berkelanjutan

Xiaomi tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi dan berkelanjutan kepada para pengguna di seluruh dunia, tetapi juga menempatkan perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan sebagai inti dari strategi bisnisnya.

Xiaomi telah berjanji untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2040 dan telah menunjukkan transparansi dalam upaya lingkungannya dengan merilis white paper berisikan aksi iklim perdananya selama COP28.

Tonggak penting ini sejalan dengan keterlibatan aktif Xiaomi dalam inisiatif keberlanjutan yang vital, seperti inisiatif GE100%, mengadvokasi adopsi energi terbarukan secara luas, dan program daur ulang limbah elektronik yang kokoh.

Mendukung misinya untuk beroperasi secara berkelanjutan, Xiaomi telah mengadopsi model ekonomi sirkular dengan tujuan mendaur ulang 38.000 ton limbah elektronik dari 2022 hingga 2026.

Upaya bersama ini mencontohkan pendekatan holistik Xiaomi untuk menjembatani kesenjangan antara solusi teknologi tinggi dan kelestarian lingkungan, membentuk kembali peran industri teknologi dalam mendorong masa depan yang berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xiaomi