Kimberly Ryder Bicara Soal Penggelapan Mobil Edward Akbar, Berawal dari Titip Berujung ke Polisi

Rabu 07-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kimberly Ryder angkat bicara mengenai penggelapan mobil yang dilakukan oleh suaminya, Edward Akbar.

Kimberly Ryder mengaku kalau mobil tersebut bermula dititipkan oleh Edward Akbar ke teman dekatnya NL.

BACA JUGA:Dituduh Melakukan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, NL Ngaku Merasa Dirugikan

BACA JUGA:Pengakuan NL Terduga Pelaku Penggelapan Mobil: Sudah Sepengetahuan Kimberly Ryder

Padahal, kata Kimberly mobil tersebut seharusnya bisa dititipkan ke sang mama. Hanya saja, Edward memilih untuk menitipkan mobilnya ke NL.

"Mobil itu dititipkan ke temannya Edward supaya dipanasin, tapi keinginan Edward dititipin ke dia. Sebenarnya bisa di rumah mama aku aja, tapi dia lebih memilih dititipin ke NL," kata Kimberly Ryder temui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 7 Agustus 2024.

Lebih lanjut, pada saat Kimberly Ryder ingin mengambil mobil yang dititipkan oleh NL, namun diakui Kimberly, NL tidak mau menemuinya.

BACA JUGA:Edward Akbar Tegas Bantah Gelapkan Mobil BMW Hadiah Pernikahan, Ini Bukti Buat Kimberly Ryder

BACA JUGA:Tak Hanya Edward Akbar, Disinyalir Ada Pelaku Lain dalam Kasus Penggelapan Mobil Kimberly Ryder

"Jadi pas aku mau ambil ke rumah temennya, dia gak mau nemui aku. Sewaktu aku tanyain lagi mobilnya udah gak ada dibawa ke bengkel dan sekarang entah dimana," ucap Kimberly.

Kimberly Rdyer sangat menyayangkan sikap NL yang tidak memberikan mobil tersebut pada saat mengunjungi rumahnya. Padahal, aktris yang bermain di film Bangsal Isolasi itu sudah bertanya beberapa kali.

"Sebenarnya saat itu datang ke rumahnya kenapa gak dikasih saat itu aja, cuma sekarang kan gak tahu mobilnya itu da dimana, soalnya udah beberapa kali aku nanya," pungkas Kimberly.

Kategori :