Video Syur Audrey Davis Putri David Bayu Terbukti Benar Usai Dicecar 29 Pertanyaan

Kamis 08-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Audrey Davis telah mengakui bahwa wanita yang ada dalam video syur viral di media sosial benar diperankan oleh dirinya.

Video Syur Audrey Davis Putri David Bayu anak musisi menjadi viral dalam beberapa hari terakhir, kini AD sudah dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Ada sejumlah dokumen yang diserahkan Audrey Davis kepada pihak penyidik terkait kasus video syurnya tersebut.

Selain itu Audrey Davis mengungkap sederet keterangan baru untuk selanjutnya dapat didalami oleh pihak penyidik.

BACA JUGA:Audrey Davis Mengaku Video Syur yang Viral Memang Dirinya

Informasi tersebut disampaikan oleh Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, dia (saksi AD) mengakui bahwa sosok wanita yang ada di dalam video tersebut memang dirinya," ungkap Ade Safri.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," tambahnya.

Sementara itu, Audrey Davis enggan berkomentar sama sekali terkait dengan proses pemeriksaan yang sedang dilakukan terhadapnya.

BACA JUGA:Audrey Davis Dicecar 29 Pertanyaan Oleh Penyidik Polda Metro Jaya

Saat ini, kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin yang menjawab sejumlah pertanyaan wartawan dan menghadiri proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sandy Arifin menyatakan bahwa kliennya telah dimintai hampir 30 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan tersebut.

Meskipun Sandy Arifin tidak merinci pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Audrey dalam pemeriksaan, ia tetap melakukan pendampingan secara profesional.

"Kami sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami, Mbak Audrey, tadi kami sudah mendampingi, kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," imbuh Sandy Arifin.

BACA JUGA:Ini Jawaban Pihak Audrey Davis Soal Video Syur Mirip Dirinya

Kategori :