Resmi! Agensi Konfirmasi Han Ji-min Pacaran dengan Choi Junghoon Jannabi

Kamis 08-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar bahagia dari dunia entertainment Korea Selatan, aktris Han Ji-min berpacaran dengan musisi Choi Junghoon dari Jannabi.

Melansir dari Naver, Han Ji-min dan Choi Junghoon dikabarkan menjalin hubungan usai bertemu satu sama lain di acara bincang musik KBS2 'The Seasons: Choi Junghoon's Night Park'.

Mengenai hal tersebut, agensi Han Ji-min, BH Entertainment mengonfirmasi berita tersebut bahwa hubungan antara aktris kelahiran 1982 dan Choi Junghoon telah berkencan.

BACA JUGA:Kim Hyeyoon dan Byeon Woo Seok Ungkap Fakta Menarik di Balik Ending Drama Lovely Runner hingga Bahas Kabar Pacaran

"Memang benar bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dari Jannabi sedang berkencan. Keduanya baru-baru ini mengembangkan hubungan romantis," demikian keterangan dari agensi yang dilansir dari Soompi pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Sementara itu, agensi Choi Junghoon, Peponi Music juga turut mengonfirmasi berita kencan tersebut.

"Setelah memeriksa, memang benar bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park dan bahwa mereka baru-baru ini mengembangkan hubungan romantis."

Pertemuan Choi Junghoon dan Han Ji-min

Sebelumnya diketahui bahwa pada bulan Agustus 2023 lalu, Han Ji-min sempat muncul di The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park dan mereka berdua bernyanyi lagu Jannabi yang berjudul "A Thought on an Autumn Night" dan lagu dari 10CM 'Spring to Love'.

BACA JUGA:Digosipkan Pacaran dengan Lauren Tsai, Agensi Park Seo Joon Buka Suara

Han Ji-min sendiri merupakan aktris populer di Korea Selatan yang telah membintangi banyak film dan drama.

Tentunya, penampilan Han Ji-min di acara musik ini menarik banyak perhatian penggemar, terutama saat berkolaborasi dengan Choi Junghoon.

Kategori :